0.2 [ telah direvisi ]

1K 165 25
                                    

"Gimana Jay?" tanya Sunghoon begitu Jay baru saja tiba dirumahnya.

"Yaelah gue baru aja nyampe, suruh duduk dulu kek tawarin minum kek," oceh nya lalu mendekati mereka yang tengah duduk di sofa, lalu duduk disebelah Jake yang tengah memakan potato chips milik Sunghoon.

"Biasanya juga langsung ngambil nggak pake izin" sindir Sunghoon lalu duduk diseberang Jay.

"Bertengkar muluu," ucap Jake sambil mengunyah snacknya.

"Gimana sama si Caro?" tanya Sunghoon langsung pada point pertanyaan nya.

"Sesuai sama yang gue bilang dari awal hoon— dia langsung tolak mentah mentah," jawab Jay.

Seketika pundak Sunghoon yang merosot kebawah lalu ia menyenderkan tubuhnya pada sandaran sofa. Sunghoon shock berat sampai mulutnya menganga, seolah ia tak bisa menerima kenyataan akan jawaban Caroline. Ditolak mentah mentah tidak pernah terjadi dalam hidup Sunghoon selama ini terlebih lagi soal perempuan. Semua orang pasti menuruti Sunghoon walau terpaksa sekalipun, hm.. tapi mamanya juga pernah menolaknya jadi Caroline menempati posisi kedua sebagai orang yang menolaknya setelah mamanya.

"Tuh kan dah gue tebak" gumam Jake masih lanjut makan.

"Mana mungkin? Pasti lo bohongin gue kan?" tuduh Sunghoon.

Jay be like :

"Ngapain gue boong anjrit, ngapain?" Ucap jay bombastic side eye sambil menahan marah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngapain gue boong anjrit, ngapain?" Ucap jay bombastic side eye sambil menahan marah.

"Terus kok bisa?... " gumam Sunghoon kebingungan.

"Udah gue bilang dari awal, apalagi Caro aja ngga kenal sama lo," ujar Jake mengulang perkataan nya disekolah.

"Jake" panggil Jay.

"Ha?"

"Bagi"

"Ogah, ambil aja di kulkas sunghoon," ujar Jake lalu geser kesamping menjauh dari Jay.

"Keterlaluan lo sama orang gantEng" Jay berjalan ke arah pantry dimana makanan ringan ditempatkan.

"Jay nitip cola!" teriak Jake.

"Emang babi tu bocah" umpat Jay pada Jay namun tetap ia ambilkan, bahkan dia ambil 3 cola in case  Sunghoon minta saat ia sudah kembali.

"Yaelah pake merana ni orang? udah lah hoon cari cewek lain aja" saran Jake.

"Lo tau gue pernah ngelakuin itu, tapi gue butuh dia karna sifatnya Caro yang tomboy yang berbanding terbalik sama sifat Nessa, lo lupa si Gwen yang sengaja gue deketin malah dibuat insecure sama Nessa terus ngilang?"

"Berarti Caro juga dong?"

"Gue yakin 100% enggak, karna Nessa gak bisa berubah kaya Caro gue yakin soalnya dia pernah nunjukin reaksi ke gue kalo dia gak suka sama cewek tomboy."

ℱᥲkꫀ gเɾᥣƒɾเꫀᥒd [ revisi ] Sunghoon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang