Prolog

2.4K 209 20
                                    

Segerombolan anak laki laki berjalan melewati satu persatu kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Segerombolan anak laki laki berjalan melewati satu persatu kelas. Mereka adalah squad anak famous. Gak heran kalo para ciwi-ciwi meneriakinya ketika mereka lewat. Layaknya fans dan idolanya.

Bruk!

Tiba-tiba salah satu dari mereka tidak sengaja menabrak seseorang yang tergesa-gesa membawa buku. Laki-laki itu terlalu fokus dengan candaan temannya sehingga mereka bertabrakan.

"Ah sorry sorry, gue ga sengaja" Kata laki-laki itu sambil membantu membereskan bukunya yang berserakan.

"Harusnya aku yang minta maaf karena tadi buru-buru jadi gak liat kalo ada orang" Seseorang itu berdiri sambil membawa bukunya.

"Gue juga salah, sini biar gue bantuin" Laki-laki itu merebut bukunya.

"Gapapa kak, biar aku aja" Seseorang itu menolaknya.

"Ini mau dibawa ke perpus kan? biar gue aja yang bawa sekalian ngembaliin buku yang gue pinjem"

"Btw kalian duluan ke kelas gih, gue mau bantuin dia" Kata laki-laki itu kepada temannya.

Akhirnya mereka berdua pergi ke perpus. Mereka menata buku sesuai dengan mapelnya.

Gadis itu nampak menaikkan kakinya karena tingginya tidak mencapai pada rak itu.

Laki-laki itu yang menyadarinya langsung mendekat dari belakang gadis itu.

Gadis itu membalikkan badannya, malihat laki-laki itu tepat di belakangnya. Dia sedikit kaget karena jarak mereka lumayan dekat.

Dengan segera gadis itu pun mendorongnya.

"Eh..maaf" Laki-laki itu meminta maaf karena telah membuat canggung.

"Em..gapapa kak. Makasih ya udah di bantuin tadi" Gadis itu tersenyum.

"Iya sama-sama" Laki-laki itu ikut tersenyum.































Welcome buat yang baru baca◠‿◠
Next? vomment juseyoo~

Kakel || Kim younghoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang