Maap kalo banyak typo ges. Hepi reding!
Di suatu pagi hari yang cerah pak Yohan menonton berita pagi di ruang TV, sedangkan bu Soraya membuat kue bersama pembantu mereka di dapur yang bersebrangan dengan ruang TV.
Pak Yohan yang belum mandi namun masih tampan itu menggaruk pantat nya sambil berkata "Ma... mau jalan² ga nih?" Tanya nya.
"Renang aja gimana? Mumpung musim panas... mama dari kemaren pengen renang" sahut sang istri.
"Arthur gimana?"
"Ya diajak lah bambang! Masa anak gw satu² nya di tinggalin, dah bangunin sana si Arthur... jadi bapak perhatian dikit ngapa" kata buk Soraya.
Pak Yohan menggaruk kepala nya lalu menaiki tangga menuju ke kamar anak nya, saat ia membuka pintu. Arthur sudah sibuk di depan komputer masih mengenakan baju tidur.
"Thur.... papa sama mama mau renang loh... ayo cepetan mandi" goda papa Yohan sambil bergoyang ke kanan dan ke kiri.
Arthur menoleh datar ke papa nya.
"Kita ke pantai loooh...." kata pak Yohan sambil berputar menari balet.
"Gajelas banget Arthur punya papa" gumam nya. Padahal dia sendiri juga ga jelas.
"Jawab dong, kan aku papa mu!!!" Kata Pak Yohan lagi sambil memeluk Arthur dari belakang.
"Iya" kata Arthur.
"Yaudah cepet mandi ya... papa sama mama tunggu di bawah" ujar nya lalu keluar dari kamar nya.
>>>
Berbeda dengan keluarga yang katanya Zhultan 10 turunan dan tanjakan. Mereka asik bersantai di rumah sambil menikmati sarapan ala turki kali ini.
"Daddy hari ini cuti dong" kata Pak Mino menggoda istri dan anak nya.
Namun tak ada tanggapan dari mereka."Makan yang banyak ya sayang" ucap buk Jenita sambil menaruh daging di piring Hayden.
"Makasih mommy" jawab Hayden dengan senyum manja. Pak Mino melirik ke Istri dan Anak nya bergantian.
"Jangan cuekin aku dong!!" Geram nya manja ke istri. Buk Jenita melirik sinis kepada nya
"Kalo cuti ajak kita kemana gitu kek! Ke maladewa kek, ke florida kek, ke madagaskar kek.. mommy gerah pengen renang!" Jawab Buk Jenita.
Pak Mino tersenyum lalu mengelus paha istri nya " bilang dong" ucap nya sambil tersenyum mesum
"Heh... ada anak ya.. ada anak!" Ucap Hayden sambil menyipitkan mata.
"Oh maaf Daddy gak liat. Soal nya kamu kaya kurcaci sih hehe" ucap Daddy nya.
*plak!!* buk Jenita menampar nya dengan keras
"Aww!!"
"KOK NGATAIN HAYDEN KURCACI SIH!?DIA KAN ANAK DADDY JUGA!" Marah buk Jenita.
Hayden tertawa puas melihat Daddy nya mendapat tamparan.
"Iya maap" ucap pak Mino sambil memegang pipi nya dan menangis.
"Dad,Hayden pengen ke hotel di deket pantai.. ya dad ya?" Ajak Hayden
"Oh iya mommy udah siapin biki-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Waiji
HumorKelawakan 4 keluarga bikini botom, eh keluarga di komplek waiji maksudnya...