~~~~~~~~~~~~
Request: Rxnyyz
Pair: Shoose x Senra x Luz
Genre: Fantasi, Hurt, Shounen-ai
By: SinSanSen
~~~~~~~~~~~~Selamat membaca
(。’▽’。)♡***
Di dunia ini, terdapat sebuah dungeon raksasa dimana berbagai jenis monster dan raksasa tinggal dan menghalangi orang-orang untuk menahlukkan dungeon itu. Tidak ada seorang pun yang mengetahui siapa dan mengapa seseorang membangun bangunan megah tinggi dan menakutkan itu di beberapa tempat.
Setelah perjuangan panjang, ada seseorang yang berhasil menuju puncak dungeon dan mendapatkan sesuatu yang bahkan tidak bisa dipikirkan oleh orang lain.
Kekuasaan, kekuatan, dan tubuh yang abadi.
Semenjak saat itulah, banyak kaum muda yang mencoba menahlukkan dungeon dengan cara apapun. Semangat yang membara dimasa muda membuat mereka tanpa menghiraukan resiko berlomba-lomba memasuki sarang ular itu.
"Kita tidak punya banyak waktu lagi. Ayo kita berangkat sekarang. " Seorang pria tinggi dengan kacamata berkata pada beberapa orang di belakangnya.
"Tapi kita masih kelelahan... Bisakah kita istirahat sebentar? " Tanya seorang pemuda manis bersurai pirang. Semua orang menggangguki permintaanya. Mereka lelah, dan butuh istirahat setidaknya beberapa menit.
"Maafkan aku, kau baik-baik saja? " Pria berkacamata itu merasa bersalah dan memilih duduk di sebelah pemuda tadi.
"Aku baik, tapi kurasa Mafu dan teman-teman lain kelelahan. " Katanya seraya tersenyum kecil.
"Senra-kun, mau minum? " Seorang pemuda tinggi dengan manik violet memberikan botol minumnya pada pemuda pirang.
"Terimakasih, Luz. Shoose-san juga tidak mau istirahat dulu? Perjalanan kita masih jauh. "
"Baiklah. "Ketiga orang itu mulai bersandar di dinding gua yang gelap. Beberapa pemuda yang beristirahat disana juga beristirahat setelah perjalanan melelahkan dengan berbagai monster.
"Soraru-san, sebenarnya berapa lama lagi kita akan mencapai menara tertinggi? " Tanya seorang pemuda albino. Pria yang dipanggil Soraru itu menatap menerawang.
"Walau dikatakan menara tertinggi, sebenarnya dungeon ini memiliki dimensi tersendiri. Tidak bisa dikatakan bahwa puncaknya adalah menara paling atas, oleh karena itu tidak bisa didaki dari luar. " Soraru mengayunkan tongkat sihirnya dan menimbulkan cahaya kecil.
"Di ujung sana, terdapat monster-monster paling mengerikan yang bisa kau bayangkan, lalu medan yang sulit, serta raksasa batu yang amat kuat. Kita hanya bisa menggunakan monster-monster elang agar kita bisa mengambil cahaya suci, tidak ada jalan disana, yang ada hanyalah tebing curam." Lanjutnya kemudian.
"Dari mana Soraru-san tahu semua itu? " Tanya pemuda albino—Mafumafu pada rekannya.
"Semua penyihir tingkat atas mempelajarinya, kau juga akan mempelajarinya begitu menjadi penyihir tinggat atas. " Kata Soraru.
"Aku hanya penyihir penyembuh tingkat 3 dan lagi aku bisa masuk bersama Soraru-san hanya karena kita terikat takdir. Aku sama sekali tidak hebat. " Geleng Mafumafu. "Aku ingin sekali menyembuhkan Shima-kun dan Sakata-kun... Hanya cahaya suci yang bisa melakukannya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Oneshoot untuk para reader!
Short StoryUntuk merayakan ulang tahun kami Tripel S Fitroria: Sin, San, dan Sen kami akan menuliskan Oneshoot request dari kalian! (。'▽'。)♡ (Update super lambat)