~~~~~~~~~
Request: BijinYasahiko
Pair: Ozora x Reiko (OC Bijin)Genre: Komedi, family, Shounen-ai, hurt
By: SinSanSen~~~~~~~~
Selamat membaca!
( ˘ ³˘)♥Pagi ini adalah pagi yang sangat cerah. Sinar matahari amat menyilaukan dan langit bersih tanpa setitik awan. Di sanalah keluarga inu Yasahiko memulai paginya dengan tentram.
Ya, amat sangat tenang.
"REEEIII!!! SARAPAN WOII! " Teriakan melengking itu membuat seorang pemuda yang tengah tertidur pulas di lantai dua terjatuh dengan keras ke lantai.
"WOI! BISA DENGER KALI! EMANGNYA AKU DAH TULI GITU?! " balas pemuda itu tidak santuy. Dengan langkah berat dan kesal karena terjatuh dari ranjang, pemuda bersurai merah muda itu turun menuju dapur untuk sarapan.
"Rei sialan! Tuh ketek masih numpuk ampe kagak keliatan tuh jalan ato gimana sih?! Lama amat kek jalanan lagi macet aja. " Gerutu seorang gadis dengan apron putih. Surai merah darahnya dan manik heterocome sangatlah unik dan jarang diantara ras inu.
"Bijin-neesan, ohayou. " Sapa pemuda bernama Rei tadi sebelum duduk di kursi untuk sarapan.
"Rei? Masih idup? " tanya gadis itu-Bijin dengan wajah innocent.
"Sialan nih anak. " Bisik Rei pelan. "Sarapan apaan kita? Jangan sampe nasi kucing lagi. Bijin-neesan, plis lah! Kita ini anjing. Setidaknya wiskas gituloh, berkelas dikit. " Rei mengernyitkan matanya saat mengingat menu sarapan mereka kemarin.
"Iya, ini juga lagi dibuatin yang lain kok. Cocok buat lidah berkelasmu. " Bijin menyajikan makanan di atas piring. Ia mematikan kompor dan membawa masakannya ke atas meja. "Lemper untuk sarapan pagi :) berkelas banget kan, Rei? "
"....dasartemenmakantemen... "
Dengan perasaan campur aduk, Rei memakan sarapannya seraya memikirkan untuk apa kakaknya menyalakan kompor tadi.
"Belajar pinter-pinter. Nanti kamu di pat-pat sama guru. Seru lho! " Ujar Bijin sesaat sebelum bis TK tetangganya datang. TK nya sebelahan sama SMA nya Rei, jadi sekalian aja :3
"Sekarang gak jaman orang seneng di pat-pat sama orang lain, Samle-"
"Salam yang bener, Rei sialan. ""... Itekimasu. " Rei segera masuk ke dalam bus. Bijin melambai sebentar sebelum masuk kembali ke dalam rumah.
'Kakak sialaaan! Jawabannya mana coba?!'
***Reiko Yasahiko atau yang biasa di panggil Rei adalah seorang pelajar jenis inu biasa yang berasal dari keluarga biasa dengan kepribadian yang luar biasa, untung saja Rei berhasil masuk sekolah biasa tanpa mendaftar di sekolah luar biasa. Sungguh luar biasa.
"Kak Rei, sekolahnya kelewatan. " Ujar seorang anak berseragam TK. Rei segera menoleh untuk melihat ke luar jendela.
"Pak! Kelewatan! Kelewatan! Setoopp! Setoop woyy! " Seketika itu aksi ngedrive sopir bus TK itu membuat isi di dalamnya kocar-kacir. "Gila! Pak sopirnya dah gila! " Rei berpegangan pada bangku di depannya.
"Udah numpang maunya diutamakan. Gimana kalau udah teken coba?! Pasti dah ditendang keluar gegara tuh mulut!" Pak sopir mengomel keras-keras. Rei dengan kesal turun dari bus dan menutupnya keras. "Woy! Baru nyicil itu! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Oneshoot untuk para reader!
Short StoryUntuk merayakan ulang tahun kami Tripel S Fitroria: Sin, San, dan Sen kami akan menuliskan Oneshoot request dari kalian! (。'▽'。)♡ (Update super lambat)