tertinain

1.8K 168 36
                                    

Sekarang rumah zinjy ramai karena jenazah zinjy akan dimakamkan siang ini. Para tamu sudah hadir hanya tamu dekat saja. Mereka menangis, apalagi dahyun,gilang,dan calvin. Exo pun datang.

Terlihat zinjy sudah berada di dalam peti dengan gaun putihnya dan senyuman yang terukir di bibirnya.

"dek, lu jahat dek sama gue sumpah"ucap calvin pelan

"vin, tenang"galang

"hyun, jangan nangis terus kasihan zinjy"ucap galang sambil mengelus rambut dahyun

"ZINJY"semua orang melihat ke arah pintu

Salsha dan daynan, sahabat zinjy. Mereka datang bersama beberapa teman mereka dan beberapa guru. Sungguh mereka sangat acak acakan.

Mereka berlari dan mendekat ke arah peti zinjy.

"kita iklas lo pergi ninggalin kita nji, asal lo bahagia disana"daynan

"haha lo pergi secepat ini? Lo ngga nempatin janji lo nji sama gue. Lo janji bakal selalu bersama sama sama gue tapi ini apa? Lo malah ninggalin gue. Jahat ya lo! "salsha

" makasih nji lo selalu ada buat gue. Makasih lo udah jadi sahabat terbaik gue. Dan makasih lo udah pergi ninggalin gue dan ninggalin gue sendiri disini tanpa lo. Makasih lo udah menjadi luka besar di hidup gue"ucap salsha emosi

"sal,udah"haruto mengelus bahu salsha

"kita tetap sahabat kan nji? Walaupun kita udah beda alam tapi gue yakin lo masih ada di hati kita semua"dohyon

Di sisi lain kakak zinjy dan exo sedang berpelukan. Mereka masih shock tentang ini. Taeyong yang awalnya membuka hp untuk melihat jam tak sengaja menekan galeri dan muncul wajah zinjy.

"adek buat video bang"ucap taeyong lirih

"coba sini, abang masukin dulu ke leptop biar kita sama sama bisa liat wajah adek di layar"johnny

Tak lama layar pun hidup, layar yang memang ada di rumah zinjy namun tak pernah dipakai.

"semuanya kita dengar pesan zinjy dulu ya"ucap siyeon mewakili

Tak lama muncul wajah zinjy yang menandakan video itu sudah diputar

'hai.. Zinjy disini. Mungkin kalau kalian liat video ini zinjy yang cantek dan imoet ini udah ngga ada di sisi kalian, karena zinjy udah sama mama yey.. Buat sahabat sahabat ninjy, makasih ya udah selalu ada di sisi zinjy. Kak gilang, kak calvin, dan kak dahyun makasih udah jadi kakak buat zinjy. Dohyon, junghwan, haruto, putra, dan daynan makasih udah jadi sahabat yang baik buat ninji. Buat my sist salsha, gue tebak lu lagi nangis nangis sekarang, gue mau minta maaf sama lo sal gue ngga bisa nepatin janji gue sama lo tapi lo harus inget gue akan selalu ada di dalam hati lo'

'buat abang exo, tengkyu udah selalu ada buat zinjy. Tengkyu udah jadi kakak sepupu yang terbaik buat rias'

'kakak.. Taeil, johnny, taeyong, yuta, kun, doyoung, ten, jahyun, winwin, jungwoo, lucas, mark, dejun, hendery, renjun, jeno, haechan,jaemin,yangyang,shotaro,sungchan,chenle,jisung. Udah semuanya kan ya disebutin?. Hai kakak,aku percaya kalau keajaiban itu ada. Aku pun percaya, kalau suatu hari nanti aku bisa bermain, bercanda,bahkan jalan jalan sama kakak lagi. Maafin ninji ya kak,kalau selama ini aku belum bisa jadi adik yang baik buat kakak. Tapi kakak adalah kakak terbaik untukku. Kakak harus iklasin aku, karena aku udah ketemu mama disini. Jangan sedih lagi ya kak,kalian harus tetap tersenyum. Kalau kakak terus terusan sedih, aku disana juga akan sedih. Yaudah,aku pergi ya mama sudah panggil. Aku sayang kakak'

"kita semua sayang zinjy"ucap mereka berbarengan sambil menitihkan air mata.

Setelah itu mereka bersiap siap untuk menguburkan zinjy

END



























gais aku mau ngucapin terimakasih sebanyak banyaknya buat kalian yang udah support aku. Book ini udah end tapi aku janji aku akan publish cerita yang lebih menarik lagi. Tunggu book aku yang baru yah. Maaf ya kalau aku ngecewain kalian karena book ini end. Hm, aku gatau mau ngomong apa lagi nih..

See you next time 😊👋💚

KAKAK • NCT 2020 •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang