Malam Hari..

542 17 1
                                    

Sebelum tidur,Selena mendengarkan berita tentang seorang pembunuh berantai yang berkeliaran di sekitar daerah rumahnya.

Selena orang yang penakut, karena itu dia buru buru mematikan televisi. Selena bergegas pergi ke kamar untuk tidur setelah ia mengunci semua pintu rumahnya. Salah satu jendela masih terbuka dan ia cepat-cepat untuk menutup jendela tersebut , ia berjalan cepat ke kamar untuk segera tidur bersama anjingnya.

Dalam perjalanan menuju ke kamar , tiba-tiba Selena mendengar suara tetesan air di kamar mandinya.Dengan memberanikan diri , Selena pun pergi mengecek sepenuhnya ke kamar mandi untuk memastikan apakah sumber suara tetesan air tersebut dari kamar mandi nya, ketika sudah dia cek ternyata memang benar , sumber suara tersebut dari kamar mandi nya.

Selena menghembuskan nafas lega, dia terlalu overthinking, padahal pasti tidak ada apa apa di rumahnya, kan?

Selena pergi kekamar lagi dan segera menguncinya lalu mencoba untuk kembali tidur ,tangannya dibiarkan menjuntai ke bawah tempat tidur untuk dijilat anjingnya agar bisa segera tidur yang memang kebiasaan Selena setiap ingin tidur.

Ketika Selena terlelap dalam tidurnya , tiba-tiba ada suara ketukan pintu yang sedikit kencang sambil berteriak "Selena , buka pintunya!!".

Selena pun terkejut dengan suara tersebut, ia terbangun dari tidurnya dan melihat HP nya untuk melihat jam berapa sekarang, pukul 2malam.

Ia melihat dari jendela kamar nya untuk melihat siapa yang berteriak dari luar.

Ketika Selena cek dari jendela kamarnya , ternyata yang mengetuk-ngetuk pintu tersebut adalah orang tuanya yang baru pulang dari kantor karena adanya lembur.

"Bodoh sekali kau selena, mana ada pembunuh memanggil nama korbannya. " Selena menggelengkan kepalanya.

Selena bergegas untuk membuka pintunya dan mempersilahkan orang tuanya untuk cepat masuk kerumah dan istirahat , karena sudah memasuki jam 2 pagi.

Setelah orang tuanya Selena masuk kekamar dan beristirahat karena lelah , Selena juga ikut masuk kekamarnya bersama anjingnya yang bernama Alex.

Namun , ketika Selena sudah terlelap dalam tidurnya , lagi-lagi ada suara ketukan , suara ketukan tersebut dari pintu kamarnya , Selena bergegas membuka pintu kamarnya yang ternyata ibu nya.

"Selena, selalu berhati-hati dan berdo'a jika ingin tidur ya? "

Apa-apaan sih ibu , malem-malem gini ganggu tidur cuma buat ngasih tau itu doang , padahal kan aku sudah tau

Selena pun meng-iyakan kata kata ibu nya tersebut dan kembali tidur bersama alex, semoga tidak terjadi apa apa kedepannya.

-tbc-

Untuk part pertama , aku gabisa ngetik panjang-panjang karena otak ku yang agak bodoh ini :"D

/claps ; for me untuk part pertama meskipun word nya cuma sedikit dan sedikit ganyambung/ga jelas

Salam FVK!

Pembunuh BerantaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang