"Kalo lu cemburu ya tinggal bilang, kalo masih cinta deketin, ajak balikan lagi lah!! BUANG GENGSI JAUH-JAUH"
***
"Assalamu'alaikum" Ucap seorang pria sambil mengetuk pintu.
"Waalaikumsalam" Ucapku lali membukanya.
"Al, udah besar ya sekarang" Ucap pria itu dengan tawaan.
"Riann!!!" Ucapku lalu memeluknya.
"Ayo gua anter ke sekolah" Ucap Rian lalu melepas pelukan Alexa.
"Abang gamau ganti dulu atau mandi dulu gitu?" Tanyaku.
"Tar lu telat lagian gua mau tau sekolah lu" Ucap Rian santai.
"ya udah, skuy lah berangkat" Ucapku disertai senyum.
Gak lama setelah mengeluarkan motor dari garasi Amara datang membawa bekal yang sudah disiapkannya.
"Sayang ini ya bekalnya dibawa" Ucap Amara yg masih belum sadar anak kesayangannya sudah pulang.
"Iya bun" Ucapku lalu mengambil kotak bekal dari tangan Amara.
"Bunda!!" Ucap Rian lalu memeluknya.
"Lho ini siapa?" Ucap Amara kaget lalu melepas pelukannya.
"Ah masa lupa sama anak sendiri" Ucap Rian.
"Ehh ini Rian!? Anak kesayangan Bunda kapan datengnya?" Tanya Amara lalu memasukkan barang bawaan Rian.
"Barusan Bun" Balasnya.
"Ayo masuk dulu sayang" Ajak Amara.
"Bun Ian mau anter Al dulu ya" Ucapnya.
"Lho tumben banget mau anter adeknya" Ucap Amara.
"Ian mau tau aja Bund sekolah Al sebagus apa sii" Ucap Rian dengan sepontan membuat Alexa kesal.
"Ehh sekolah Al bagus ya!!!" Ucapku dengan nada meninggi.
"Udah-udah gausah ribut" Ucap Amara sambil menggelengkan kepalanya.
"Ya udh Bun Al berangkat dulu ya" Ucapku lalu mencium tangan Amara disusul dengan Rian.
***
Perjalanan dari rumah ke sekolah tidak terlalu jauh, tapi kalo udah dianter Rian kemanapun yang deket pasti ngerasanya jauh.
"Al.. lu turun disini aja ya" Ucap Rian disertai tawaan.
"Kalo lu mau anter gua sekolah jangan nanggung-nanggung dong!!" Ucapku lalu memukul helm Rian dari belakang.
"Iya bawel" Ucapnya.
"Stop Bang!!"
"Lha sekolah lu disini?" Tanya Rian.
"Iya, kenapa?" Tanyaku balik.
"Ini kayak sekolah adeknya temen gua" Ucap Rian yang membuat Alexa penasaran.
"Siapa emang namanya?" Tanyaku.
"Gua lupa Al, udah gosah dibahas sekarang masuk gih ntar telat lagi" Ucap Rian.
"Ntar lo jemput gua kan?" Tanyaku lagi.
"ntar call aja kalo lo udah pulang" ucap Rian.
***
Kring.. Kring..
Bel istirahat berbunyi semua siswa siswi berjalan menuju arah kantin sedangkan Alexa sibuk melamun dikelas. Alexa masih memikirkan siapa adek temannya Rian yang sekolah disini. Seketika lamunannya buyar akibat ada tangan yang menyentuk pundaknya yang membuat Alexa kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexandra
Любовные романыPerinsip gua kalo bisa balikan kenapa harus cari yg baru, begitu pula kalo jodoh kemana pun dia pergi pasti bakal balik lagi!!! (Alexandra Nathania) Beda jauh dengan Elang, ia memiliki prinsip kalo udh mantan ngapain balikan? masih banyak cewe cant...