1013 - 1014

381 28 0
                                    


Bab 1013: 1013

Pangeran Benoit — salah satu dari tiga putra Ratu Aria — telah berbeda sejak kelahirannya. Dia mengeksplorasi pengetahuan alih-alih menyembunyikan ambisi, lebih suka bergaul daripada menggunakan statusnya, dan lebih tertarik pada bakat daripada silsilah.

Kata-kata yang dia ucapkan selama masa mudanya terkenal. Baginya, politik bukanlah sesuatu yang harus dia lakukan tetapi sesuatu yang harus dia saksikan, dengar, ratapi, atau tepuk tangani. Itu adalah komentar yang tidak bertanggung jawab yang meninggalkan tugasnya sebagai pangeran kekaisaran. Itu menyatakan dia tidak tertarik pada politik kaisar atau takhta.

Tentu saja, Pangeran Kekaisaran ke-3 Benoit tidak memiliki kualitas seorang kaisar. Dia lebih dekat dengan seorang sarjana atau revolusioner. Kaisar Juander tidak senang dengan Benoit. Namun, Permaisuri Aria menyukai Benoit.

Pangeran Benoit mencintai dan menghormati ibunya. Dia baik hati dan bijaksana, dan Benoit berusaha untuk meniru dia. Karena itu, ia menerima kejutan terbesar dari kematian ibunya. Benoit curiga sejak ibunya yang sehat jatuh sakit, dan ia memperhatikan Permaisuri Marie. Pada akhirnya, dia menyadari orang yang membunuh ibunya adalah permaisuri.

Namun, dia tidak dapat menemukan bukti fisik. Itu adalah pertama kalinya Pangeran Kekaisaran Benoit dipenuhi dengan keinginan untuk membunuh. Dia merasa marah untuk pertama kalinya sejak dia lahir. Dia membenci ayahnya, yang bergantung pada wanita jahat yang membunuh istrinya. Dia juga membenci saudara-saudaranya yang lebih mengkhawatirkan posisi mereka daripada kematian ibunya.

Pangeran Benoit memimpikan balas dendam. Dia mati-matian melatih ilmu pedangnya. Dia terjaga sepanjang malam untuk belajar sihir. Dia menjadi mahir mengendalikan bakat 'energi merah' keluarga kerajaan. Kemudian dia menyadari bahwa menginjak-injak mereka dengan kekuatan bukanlah pembalasan sejati. Dia berharap ayahnya akan merasa benci dan menyesal sementara saudara-saudaranya akan berduka.

Jadi, dia mulai dengan sungguh-sungguh mempelajari bidang sihir dan ritual yang awalnya dia minati. Daripada memuji Dewi Rebecca, dia menjelajahi alasan di balik pengkhianatan Tujuh Orang Suci dan memutuskan untuk menggunakan iblis-iblis besar. Dia mengintip kebenaran dunia dan tidak menolak keberadaan iblis-iblis besar. Sebaliknya, ia berusaha memanggil iblis yang besar.

Itu adalah Great Demon 4 Gamigin, yang bisa memanggil hantu orang mati. Dia berharap bahwa kebenaran yang mengalir dari bibir ibunya akan membuat ayah dan saudara-saudaranya menangis.

Ini adalah kisah yang diketahui penyihir hitam peringkat 1, Rose. Itu adalah Gereja Yatan yang menggunakan ambisi permaisuri untuk membingungkan keluarga kekaisaran dan Gereja Yatan yang bekerja sama dengan pemanggilan iblis-iblis besar dengan menggunakan keinginan Pangeran Benoit. Sebagai salah satu dari Pelayan Yatan, dia tidak dapat membantu mengetahui posisi Benoit.

". . . "Rose memperhatikan Benoit yang berdiri di depan altar. Dia telah menawarkan alat yang diperlukan dan pengorbanan manusia. Sekarang dia melantunkan mantra yang tidak dikenal. Dia terlihat lebih putus asa daripada orang lain di dunia. Dia merasa seperti manusia yang hidup, meski hanya menjadi NPC.

". . . Saya sedikit mengerti pikiran Grid. "

Mulut Rose berputar. Namun, pengertian dan empati berbeda.

"Aku ~ tidak. "

Menyedihkan. Jika dia Grid, dia akan memenuhi lebih banyak keinginan dan hidup dengan baik. Mengapa dia berpegang teguh pada hubungan singkat?

"Apakah dia penurut?"

Saat dia memiringkan kepalanya dan menyentuh bibirnya, gambar Rose itu indah. Namun, mereka yang bisa melihat matanya yang kosong akan merasa ngeri. Ritual itu berjalan lancar di tebing di atas medan perang.

Overgeared ✔️ 950 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang