Bab 1025: 1025
300 ksatria tertegun. Mereka benar-benar kagum dengan Grid yang membunuh pengikut dalam hitungan detik.
"Ada alasan Lord Grenhal menghormatinya. '
Para ksatria telah berpikir bahwa sikap Grenhal terlalu berlebihan. Mereka mungkin membutuhkan kuncinya, tetapi Grid adalah raja musuh. Dia adalah seorang pemberontak yang telah membunuh Duke Rigal. Namun, Grenhal menyatakan keinginannya yang halus terhadap Grid. Kenapa dia melakukan ini? Pada akhirnya, ada alasannya. King Grid yang overgeared lebih baik dari pada rumor yang dikatakan. Grenhal mungkin telah memerangi banyak pengikut, tetapi Grid memburu seorang pengikut dalam beberapa detik. Dia lebih cepat dari adipati!
Para ksatria merasa takut pada Grid dan tidak bisa percaya ada orang kuat di luar kekaisaran. Mereka sudah khawatir bahwa dia akan menjadi kedatangan kedua Raja Tak Terkalahkan.
10 pengikut berjasa juga terkejut. Monster normal yang humanoid mungkin memiliki kelemahan 'kurang sehat', tetapi pengikutnya masih level 400. Kekuatan bertarung Grid, yang merobohkan monster seperti itu dengan skill dan beberapa serangan dasar, telah meningkat secara signifikan dibandingkan dengan hanya beberapa bulan yang lalu. 10 pengikut berjasa menghargai perkembangan konstan Grid. Dampaknya pada Hurent sangat besar.
'Saya menggunakan semua keterampilan saya hanya untuk menangkap satu. . . '
Hurent tidak berpartisipasi dalam pertemuan itu. Berbeda dengan 10 pengikut berjasa, dia bukan bangsawan dan agak tidak nyaman untuk mengambil bagian dalam pertemuan dengan adipati.
Karena itu, dia meluangkan waktu untuk melihat-lihat pantai. Piaro, yang bertani di kota bawah laut klan air, mengatakan bahwa dia telah menciptakan tanaman yang tumbuh di pasir dan memakan air laut. Setelah verifikasi yang cukup, Piaro telah memberikan sejumlah benih kepada Hurent. Betapa menyenangkannya bertani di daerah pantai yang begitu indah ...?
Hurent memandang sekeliling pantai dengan perasaan sentimental. Namun, menjadi sentimental adalah sebuah kemewahan. Dia seharusnya menggunakan waktu itu untuk berlatih. Sekarang, dia khawatir dia tidak akan bisa mencapai jari kaki Grid di masa hidupnya.
". . . "Di sisi lain, adipati tidak menunjukkan reaksi. Mereka tidak merasakan kekaguman sama sekali meskipun melihat Grid dengan mudah merawat para pengikut.
Grid juga merasa agak curiga. "Bukankah pengalamannya terlalu sedikit?"
Jumlah pengalaman yang diberikan sama dengan jumlah pengalaman yang diterima dari membunuh monster level 300. Pengikut hanya memberikan banyak pengalaman dan pergi. Itu adalah hal yang aneh.
". . . ! " Grid memiringkan kepalanya hanya untuk dengan cepat mengangkat pedangnya. Sebuah tinju terbang keluar dan bertabrakan dengan Pedang yang Bertujuan Dewa. Ada ledakan hebat. Dua kaki Grid meninggalkan tanah. Itu jelas bahwa kekuatan yang terkandung dalam kepalan tangan lebih unggul dari kekuatan Grid.
Grid mendorong pedangnya ke tinju dan menendang keluar. Pengikut dewa perang, yang menyerang Grid, menurunkan sikunya. Siku pengikut itu mengarah ke lutut Grid. Berkat ini, kaki Grid tidak bisa naik dan tendangannya tidak berguna.
"Kamu . . . ? " Grid mengidentifikasi wajah pengikut dan terkejut. Fitur wajah pengikut ini benar-benar sejalan dengan pengikut yang baru saja dihilangkannya. Saat Grid merasakan keraguan, pengikut itu terbagi menjadi dua, tiga, empat, atau lima pengikut. Mereka adalah klon. Pengikut awal Grid yang terbunuh hanyalah klon orang ini.
"Ketika mereka pertama kali muncul, para pengikut yang menguasai kloning akan membuang klon mereka sebagai umpan untuk mengalihkan perhatian lawan," gumam Grenhal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overgeared ✔️ 950
Açãolanjutan 950 Seperti Shin Youngwoo telah memiliki kehidupan yang tidak menguntungkan dan sekarang terjebak membawa batu bata di lokasi konstruksi. Dia bahkan harus melakukan kerja di game VR, Puas! Namun, keberuntungan akan segera memasuki kehidupan...