Ch 08 My Silence

553 99 16
                                    

"Wow Zhou Qi, kamu betul-betul pintar masak," puji Feiyu sambil menumpangkan lengannya di pundak pemeran Xue Meng itu, "Sebaiknya kamu jadi chef saja, daripada jadi actor hahaha."

"Hei, setidaknya kamu membantuku, seperti yang lain..."

"Lho, aku sudah membantumu dari tadi!" potong laki-laki bertubuh tinggi itu dengan mengambil crispy bacon yang baru digoreng Zhou Qi.

"Bantu apanya? Lihat itu; Gē gē Yunxi dan Peilun dari tadi membantu menyiapkan bahan... sedangkan kamu..."

Feiyu tertawa kecil, "Aku membantumu mencicipi hahaha..." balasnya dengan mengambil crispy bacon untuk kesekian kalinya langsung dari saringan penggorengan.

Actor bermata bulat itu langsung meliriknya kesal, "Dasar beruang! Nanti pokoknya kamu yang harus membereskan semuanya ini!"

"Tenang saja... biar asistenku yang..."

"Harus kamu sendiri! Jangan minta tolong asistenmu untuk membereskannya!" potong Zhou Qi kesal, "Kamu 'kan yang mengusulkan kita masak bersama hari ini? Tapi dari tadi justru kamu yang tidak melakukan apa-apa..."

"Uh... Hari ini dialogku sangat banyak; ditambah lagi sceneku tadi penuh dengan gerakan lari sana sini...," keluh Feiyu dengan memasang raut muka lelah.

"Gē gē Yunxi saja yang tadi take scenenya jauh lebih susah darimu sama sekali tidak mengeluh...," potong Zhou Qi sambil mencuci penggorengan di wastafel "...dan bukannya dialogmu tadi sebenarnya hanya mengulang-ulang kalimat yang sama? Shizun... Shizun.. Shizun.."

"Tapi tetap saja itu melelahkan... Lihat! Hanya untuk berdiri saja aku sampai harus bersandar padamu," bantahnya sambil meletakkan kembali sikunya di bahu temannya yang juga hobi basket itu, "Apa kamu tidak kasihan denganku?"

"Hentikan dramamu atau aku akan mengurangi porsimu nanti!" ancam Zhou Qi dengan mengenyahkan lengan Feiyu.

"Jangan... jangan kurangi porsiku!"

"Kamu sedang diet 'kan?"

"Diet kok terus-terusan? Apa kamu ingin melihatku seperti batang lidi?" balas laki-laki yang suka mengoleksi sneakers itu sedikit kesal.

"Mereka berdua ini natural kalau sudah adu mulut; tidak hanya di adegan film tetapi di kenyataan juga sama," komentar Peilun dengan tawa kecil sambil memotong beberapa tomat buah.

"....."

Pemeran Mei Hanxue itu melihat ke arah Yunxi yang duduk di sebelahnya, "Eh Gē gē, sepertinya kamu menuangkan cream terlalu banyak, nanti scrambled eggnya jadi..."

"Oh... iya, iya...," potong Yunxi dengan segera meletakkan tub bucket cream itu, "Aku akan menggorengnya sekarang."

"Apa perlu aku membantumu?" tanya Peilun sambil memakan potongan kecil tomat buah itu, "Aku sudah hampir selesai..."

Yunxi segera beranjak dari kursinya dan mengarahkan telapak tangannya ke arah lawan bicaranya itu, "Tidak perlu, kamu menyiapkan minumannya saja."

"Oh...okay."

"Zhou Qi, apa kamu sudah tidak memakai kompornya lagi?" tanya Yunxi sambil tetap mengaduk campuran cream dan telur di mangkuk plastik, "Baconnya sudah digoreng semuanya?"

"Sudah, sudah... Apa Gē gē mau membuat scrambled eggnya sekarang? Ini ... aku baru selesai mencuci penggorenganya...," jawabnya sambil meletakkan perangkat masak itu di atas kompor.

Yunxi pun segera menuangkan minyak dan menyalakan kompor...

"Pop...Pop...!!"

"AWWW!!!"

(END)✨My BF is A Spoiled Cat ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang