1

1.8K 140 46
                                    

Kipas angin dihadapan, televisi yang menayangkan sebuah berita menarik dan juga sofa empuk membuat salah seorang dari tujuh bersaudara ini enggan meninggalkan tempat, walaupun panggilan dari sang pencipta telah dikumandangkan.

Matanya terfokus pada apa yang sedang di tayangkan dalam sebuah kotak berantena itu. Sampai dia tak mendengar sang kakak memanggilnya sedari tadi.

"Solar... Ayo sholat." ujar Halilintar, yang akhirnya menghampiri adiknya yang satu ini karena lelah meneriakinya sedari tadi.

"Hmm... Ntar Solar nyusul." balas Solar dengan mata yang masih terfokus ke televisi.

"Sekarang Solar... Kakak nggak mau nunggu." tegas Halilintar, kemudian memutuskan untuk pergi terlebih dahulu.

"Haahh... Iya iya."


Hari Yang Buruk??

Boboiboy fanfictionBahasa Indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Boboiboy fanfiction
Bahasa Indonesia

Genre : Family, drama, comedy, islami(?)

Boboiboy by Animonsta studios

Fanfict Story by
dyrannosaur » That's me!

Happy Reading


Ting!

"Eh... Ada notif, liat dulu deh." Solar menggapai handphone nya yang terletak di samping televisi, lalu melihat notifikasi yang baru saja dia dapat.

"Woah... Pengikut baru! Dengan ini... Followers ku sama kayak kak Hali!! Akhirnya!!" pekik Solar sembari meloncat kesenangan.

"Siapakah gerangan orang baik ini... Hmmm.. Kita liat dulu." Solar pun memutuskan untuk mengeceknya. Sampai 30 menit kemudian... Solar masih dalam keadaan yang sama.

Salah seorang dari tujuh bersaudara lainnya melihat Solar dari jauh, mata jingganya menatap malas sang adik.

"Udah makan kamu, Sol?" tanya Blaze, mendatangi Solar sembari melipat sarung yang ia bawa.

"Eh, kak Blaze. Belum sih... Emang kak Gem masak apa?" tanya Solar. Blaze terlihat berpikir sebelum menjawab pertanyaan Solar.

"Tadi sih, kulihat ada..." ucap Blaze yang dengan sengaja menggantungkan kalimatnya cukup lama sampai membuat Solar jengah.

"Iih.. Kalau ngomong selesaiin dong, Ada apaan kak Blaze?!"

"Kamu... Belum sholat kan?" lanjut Blaze.

Bad DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang