REVISI - MOHON DIBACA!

403 30 2
                                    

Hai, cuman mau ngingetin ya cerita ini fiksi jangan dibawa ke real lifenya. Nama namanya juga sama kok, karena banyak yang kritik tentang nama mereka terus agama, author bakal ganti deh. Ini terserah kalian ya agamanya mau apa untuk BMF [ 2 ] ini author gak akan pake salam or semacamnya deh.

Nama nya juga author ganti yang ada unsur islamnya. Ini sebenernya author udah cape sih mikir mikir buat kasih nama mereka, tapi di sisi lain ada readers yang kurang suka mungkin sama apa yang author dah kasih dalam teks.

Dan hampir 1/2 nya readers BMF itu selalu di sangkut pautkan sama agama mereka, kenapa? Ini fiksi ya, mohon bijak juga dalam membaca. Jadi gimana author aja ya mau ngasih mereka nama kayak gimana karena ini cuman cerita fiksi. NOT REAL LIFE.

Karena author juga gak mau ngecewain pembaca BMF, ya mau gimana lagi author bakal ganti nama nama mereka.

Dari :
1. Haechan menjadi [ Haechan Benaya Alghifari ]
2. Renjun menjadi [ Renjun Adinata ]
3. Jeno menjadi [ Jeno Avishai ]
4. Jaemin menjadi [ Jaemin Azel ]
5. Chenle menjadi [ Chenle Sean ]
6. Jisung menjadi [ Jisung Zen Arghani ]
7. Mark menjadi [ Mark Landen Arghani ]
8. Yangyang menjadi [ Liu Ezra Yangyang ]

Gimana? Udah kan ya?

Author cuman mau minta tolong, jangan bawa sifat mereka disini ke real life nya mereka ya karena 100% beda. Ini fiksi, ingat FIKSI. Bukan real.

Makasih ya yang udah setia baca cerita Author, i love u so much💚🥰 kalian kesayangan author jadi please jaga kesehatan dan be happy terus.

Mungkin nih ya, insha allah kalau cerita ini udah tamat author bakal bikin cerita baru yang menarik buat kalian. Jadi stay tune dan kalau bisa follow acc ini ya biar gak ketinggalan cerita nya juga.

THANK U SO MUCH!

- haeyourfullsun -

BYE MY FIRST 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang