Vote + komen yaw 💕
◎❀◎
Kemarin adalah satu hari penuh dengan keterkejutan yang dapat membuat Jimin hampir tidak bisa memejamkam matanya semalaman. Rosé hamil, ia mengandung darah dagingnya yang kini terus tumbuh di dalam perut wanita itu. Jimin memang mengatakan ia akan bertanggung jawab atas bayi tersebut, namun tiba-tiba saja ia memikirkan Dahyun. Kekasihnya.
Bagaimanapun, perasaan untuk Dahyun itu masih ada. Masih tersimpan di dalam hatinya. Wanita itu banyak membawa perubahan pada diri Jimin, dan bisa dibilang Dahyun juga lah yang membuat Jimin kembali bisa mempercayai yang suatu hal yang dinamakan cinta. Namun, Jimin akui ia juga mencintai Rosé, wanita yang selama ini menjadi partner seks-nya hampir setengah tahun lamanya.
Semua kebersamaannya dengan Rosé lah yang membuat Jimin perlahan-lahan menumbuhkan rasa cinta itu, rasa cinta yang dimana awalnya pernah ia tolak sangat keras karena ia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ia hanya mencintai Dahyun.
Karma itu benar adanya, sesaat setelah Jimin menolak jika dirinya mencintai Rosé, darahnya seakan dibuat mendidih kala melihat dua orang yang hampir saja menautkan bibir mereka. Karma itu pula yang akhirnya menyadarkan Jimin dari kebodohannya karena tidak menyadari jika ia sebenarnya mencintai Roséanne Kim.
Meskipun begitu, mendapati kabar bahwa Rosé mengandung tetap saja membuatnya terkejut dan tidak tahu akan apa yang harus ia lakukan selanjutnya. Jimin tidak bisa menghadapi seluruhnya sendirian, ia akan mencoba untuk memberitahu teman-temannya kemudian meminta pendapat tentang tindakannya.
"Yaa Jimin, kau terlihat sangat kacau. Apa yang terjadi?"
Jimin menghela nafas perlahan, ia akan langsung menuju ke intinya. "Aku telah membuat kesalahan besar."
Hoseok mengernyit, mencoba lebih dekat karena Jimin berkata dengan begitu pelannya. "Apa kesalahan yang telah kau perbuat?" Mendapati Taehyung yang berada di sampingnya, Jimin cukup dibuat takut akan reaksi dari salah satu temannya itu nanti setelah Jimin memberitahu sebuah berita yang pastinya sangat mengejutkan.
Taehyung pernah mengatakan bahwa dia sudah menganggap Rosé seperti adiknya sendiri, ia sangat menyayangi Rosé selayaknya kakak kepada adiknya walaupun keduanya seringkali bertengkar karena sebuah hal sepele.
"Dia hamil."
Suasana menjadi hening sesaat, sebelum kemudian satu persatu mulai bereaksi atas satu kalimat yang terdiri dari dua buah kata yang dapat membuat keempat temannya terkejut. "Tunggu, siapa dia yang kau maksud?"
Jimin menelan ludahnya gugup, "R-Rosé, aku telah membuatnya mengandung anakku." Begitu Jimin menjawabnya, Seokjin, Jungkook dan Hoseok dibuat tercengang juga bertanya-tanya. Sementara itu dengan Taehyung, pria itu kini segera mencengkram kerah pakaian Jimin, sorot matanya menatap Jimin dengan begitu tajamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESIRE [✔]
Fanfiction[M] "It's not about love. It's just about us being lost in our lust." *** Semuanya, bermula dari sebuah pesta. Pesta dimana menjadi tempat bagi Rosé dan Jimin saling mengenal untuk yang pertama kalinya. Hingga akhirnya, suatu kejadian fatal membawa...