Vote + komen yaw 💕
◎❀◎
Sesuai dengan apa yang dikatakannya, Jimin akan bertanggung jawab. Akhirnya pun, Rosé juga menyutujuinya. Sebenarnya ada rasa lega di dalam dirinya tatkala Jimin mengatakan tidak akan melepas tanggung jawabnya begitu saja terhadap Rosé dan juga bayinya. Namun, ada juga rasa iba mengingat jawabannya untuk pertanyaan tentang hubungan Jimin dengan Dahyun.
Kala itu dapat Rosé lihat dengan begitu jelasnya Jimin tampak sedih saat mengatakan jika ia sudah mengakhiri hubungannya. Membuat rasa bersalah kembali menggerogoti hatinya, ia sadar, Jimin akan menikahinya karena sebuah keterpaksaan sebab bayi yang tengah dikandungnya saat ini. Bukan karena pria itu mencintainya.
Dan kini, dua keluarga tengah saling bertemu di sebuah rumah milik keluarga Kim. Masing-masing dari keduanya, telah memberitahu kedua orangtua mereka masalah ini. Tuan Park sempat marah besar saat Jimin mengatakan bahwa ia telah membuat seorang wanita hamil anaknya.
Begitupun Rosé, Tuan dan Nyonya Kim sangat kecewa mendengar kini putri satu-satunya yang mereka miliki tengah mengandung bayi hasil dari hubungan seks dengan seorang lelaki. Namun, walau begitu kedua orang tua Rosé tidak marah.
Mereka juga tidak memikirkan apa kata orang lain ketika mengetahui jika anaknya hamil diluar nikah, Nyonya dan Tuan Kim justru memikirkan tentang kesiapan Rosé membina rumah tangga kemudian akan menjadi ibu di usianya yang baru menginjak dua puluh empat tahun, dan juga tidak lama ini telah menyelesaikan pendidikannya.
Percuma saja marah karena apa yang Jimin dan Rosé lakukan, toh, semuanya telah terjadi dan waktu tidak bisa diulang kembali untuk mencegah hal ini terjadi. Hal itu tidak mungkin, jadi, disinilah mereka. Jimin dan Rosé duduk berdampingan, kemudian sisanya para orangtua duduk menghadap mereka.
Sebelumnya, sudah cukup lama mereka membicarakan mengenai apa yang terjadi pada kedua anak muda tersebut. Hingga akhirnya, hanya tinggal menunggu keputusan dari Rosé juga Jimin terkait ketersediaan keduanya untuk menikah dalam waktu dekat ini.
Jimin dan Rosé sempat saling berpandangan sesaat yang kemudian dengan kompaknya pun menjawab secara bersamaan. "Aku siap."
•••
Dua minggu kemudian, pernikahan itupun di selenggarakan di sebuah gedung. Tidak banyak yang mereka undang untuk datang ke hari dimana Jimin dan Rosé mengucap janji suci itu, hanya teman-teman terdekat keduanya juga teman dari orangtua mereka.
Jisoo, Jennie dan Lisa sangat terkejut ketika selembar undangan dikirim untuk masing-masing dari ketiganya beberapa hari sebelum Rosé akan menikah hari ini. Terlebih lagi, Rosé menikah dengan Jimin, keduanya selama ini tidak pernah terlihat dekat ataupun sering berinteraksi selama di perkuliahan dulu.
Apalagi yang mereka tahu Jimin memiliki seorang kekasih, jadi wajar saja mereka dibuat terkejut dengan berita tiba-tiba yang datang dari calon orangtua muda tersebut. Walau begitu, mereka tetap memberikan selamat dan juga berharap atas pernikahan tersebut supaya tetap langgeng selamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESIRE [✔]
Fanfiction[M] "It's not about love. It's just about us being lost in our lust." *** Semuanya, bermula dari sebuah pesta. Pesta dimana menjadi tempat bagi Rosé dan Jimin saling mengenal untuk yang pertama kalinya. Hingga akhirnya, suatu kejadian fatal membawa...