1.

802 108 50
                                    

𝘽𝙞𝙡𝙖 𝙢𝙚𝙣𝙘𝙞𝙣𝙩𝙖𝙞𝙢𝙪 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙨𝙚𝙥𝙚𝙧𝙩𝙞 𝙪𝙙𝙖𝙧𝙖, 𝙢𝙖𝙠𝙖 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙠𝙪 𝙟𝙖𝙜𝙖 𝙨𝙚𝙩𝙞𝙖𝙥 𝙩𝙖𝙧𝙞𝙠𝙖𝙣 𝙣𝙖𝙛𝙖𝙨𝙣𝙮𝙖.

Minggu-

Pagi hari yang cerah membangunkan lelaki dengan rahang kokoh, wajah dingin namun terlihat tampan. Dia adalah Raegan.

Kringg kringg

Jam menunjukkan pukul 8 pagi. Sekarang hari minggu, sudah menjadi rutinitasnya untuk berkumpul dengan temannya entah di markas maupun cafe.

Diapun segera bangun dari tidurnya. Malam itu dia tidur di apartemennya. Dia bahkan jarang pulang kerumahnya.

Dia bangun dan segera mandi. Tak butuh waktu lama dia mengirim pesan pada temannya.

Semvak Kenzo

R' Cafe
Sekarang
RgnAdlp

Ok
KenzoArsnl

2in
Angksp

3in
RkaGrlnd

4in
BimaGeo
Read by 3

Ia pun segera menuju cafe itu menggunakan motor sportnya. Dia pun duduk di salah satu meja pojok. Tak lama datanglah teman temannya.

Raegan menghisap puntung rokok temannya pun sama. Mereka makan, bercerita, namun Raegan tetaplah Raegan dia hanya menyimaknya saja. Jika ditanya maka jawabannya singkat.

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Saat mereka akan pulang, mereka dikejutkan dengan perkelahian antara seseorang ber hoddie hitam dan masker hitam dengan 5 preman.

Niat awal mereka ingin membantu namun ternyata seseorang misterius itu dapat menghajar dan melumpuhkan mereka semua. Raegan dkk pun berdecak kagum.

Bugh
Bugh
Bugh
Kretek
Pletak

Seperti itu lah. Tapi karena berkelahi salah satu preman itu tak sengaja menarik penutup kepalanya hingga rambutnya terurai.

Ternyata dia adalah seorang gadis. Hanya menyisakan masker untuk menutupi wajahnya. Raegan dkk pun dibuat kaget karena dia merupakan gadis.

Bisa dilihat mata coklat yang indah, rambut hitam lebat. Setelah selesai menghajar mereka gadis itu berlalu pergi.

Mereka yang disana dibuat melongo. Bagaimana bisa gadis itu dapat melumpuhkan 5 preman yang berbadan kekar. Sedangkan gadis itu tubuhnya seperti gadis pada umumnya.

Sungguh luar biasa bukan?? Wow.
Mereka pun akhirnya pulang.
































































Keesokan harinya~

Raegan dkk berangkat ke sekolah. Menggunakan motor. Baru saja sampai sudah dihadiahi pekikan oleh siswa

Ih Raegan dkk dateng.
Ah gila ganteng banget.
Raegan pasti mau jalan ke gue tuh.
PD banget lu.
Kenzo ganteng.
Raka sama Bima juga.

Begitulah. Tapi Raegan tak mengindahkan hal itu, karena itu sudah biasa baginya. Tapi bagi Raka dan Bima mereka malah merayu setiap siswa. Buaya emangg.

Mereka pun memarkirkan motor di tempat biasa. Saat akan berjalan menuju koridor, mereka mendengar suara deru motor.

Brumm Brum Brummm

Eh siapa tuh.
Baru pernah liat.
Murid baru mungkin.
Wah kayaknya si gitu.

Dia pun segera membuka helmnya. Dan rambutnya terurai. Dia adalah seorang gadis. Dia menggunakan celana saat naik motor jadi dia terlihat seperti lelaki.

Cewe ternyata.
Cantik.
Bidadari.
Cabe.
Cabe dari mana cantik gitu.

Mereka yang menyaksikan pun berdecak kagum karena semua perempuan di sekolah itu tidak ada yang menggunakan motor sport. Hanya lelaki saja yang menggunakan itu. Jadi menurut mereka itu hal yang berbeda.

"Wih cantik tuh cewe." Bima
"Keren." Kenzo
"Jarang jarang ada yang pake motor sport." Raka
"Mata itu?kaya pernah liat." batin Raegan

Gadis itu berjalan tanpa memikirkan siswa yang berteriak itu. Dia segera mencari ruang kepsek.

Tok tok tok
Ceklek

"Hei sayang jangan cuek cuek lah sama pamanmu sendiri." Kepsek. Ya kepsek ini merupakan pamannya.

"Hmm"

"Ayolah, kau masih saja dingin dan cuek."

"To the point, kelas berapa."

"Hahaha baiklah kelas 11 IPA 1, mari paman antarkan."

"Ini kelasmu, tunggu sebentar."

Tok tok tok
Ceklek

"Ada pak Adrian ada apa ya?"

"Saya mengantarkan murid baru."

"Ah baiklah, nak kamu tunggu sini nanti kalo ibu bilang masuk kamu baru masuk ya, emm nama saya bu Lasmi saya wali sekaligus guru sejarah."

"Hm"

"Anak anak semuanya diam, kelas kita kedatangan murid baru, masuk nak."

Itu yang tadi kan
Wah masuk kelas kita?
Ini mah bakal saingan sama Kiara
Bidadari
Minta id line dong!
Punya pacar ga?

"Suttt semuanya diam, silahkan perkenalan dirimu nak."

"Kia........
















































28 Desember 2020


TBC

Penasaran ga sama selanjutnya?
Ikutin terus ya
Jangan lupa vote
❤️❤️

𝘼𝙍𝙀𝙉𝘼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang