🌞 tujuh

1.8K 195 60
                                    

HAI?





sunghoon kesentak kaget waktu hapenya ketarik gitu aja, ternyata pas ditengok ke belakang...

ada jay yang lagi natap dia dengan tajam, hape udah digenggaman pacarnya itu.

"sungchan?" ucap jay waktu baca nama kontak yang tertera di layar hape tersebut.

"jay... sejak kapan lu disini?" tanya sunghoon kaget.

"kenapa emang? mau gue baru disini atau udah sejak lama disini emang apa urusannya sama lu hah?"

sunghoon bergidik ketakutan ngeliat jay lagi emosi kayak gini.

"jay...."

"sejak kapan, sunghoon?"

"gak ada jay, gue sama sung--"

"gue tanya sejak kapan?!" bentak jay.

sunghoon ketakutan.

"d-dua bulan yang lalu"

jay berdecih, kemudian ketawa keras. "bagus ya, gue udah berusaha setia tapi lu malah seenaknya jelalatan sana sini. apa kurang gue hoon? gue bikin lu sengsara? gak kan! gue cuek? gak juga kan! karna gue selalu ada buat lu, tapi kenapa lu malah khianatin gue kayak gini?"

sunghoon hendak ngelangkah deketin jay, tapi cowo itu malah nyuruh dia diem ditempat.

"jay maaf, gue gak--"

"kalo bosen bilang, gak kayak gini caranya" abis itu dia balikin hape sunghoon, dan tanpa ngasi sunghoon kesempatan buat ngomong dia langsung pergi gitu aja darisana.

ninggalin sunghoon yang baru sadar sama kesalahan dia.

🌞


"bangsat, lu gak mandi apa? sana lu jauh-jauh!" usir jay ke nichol yang baru aja dudukin bokong seksinya di kursi.

malem ini mereka lagi nongkrong di warungnya akang palla.

"apaan anjir gue baru dateng udah difitnah kek gitu!" kesal nichol, karna pundung sama jay akhirnya dia milih buat duduk di sebelah heesung yang lagi makan goreng pisang.

"napasih temen lu, sensi amat" adu nichol ke heesung, yang ditanya cuma ngangkat bahu gak peduli.

jay mendengus. "sungchan gangguin pacar gue"

"hah sunghoon?" kaget nichol.

"iyalah anjing, siapa lagi? emangnya pacar gue ada selain sunghoon?"

nichol sama heesung ngusap dada berusaha sabar.

"sumpah ya lu kenapa sih jay? kayak cewe lagi pms" kata heesung sambil ngelap tangannya di celana jeans hitam yang dipakai nichol.

nichol yang baru sadar langsung aja mukul tangan heesung dengan emosi. "celana gue baru dicuci, anjing!!!"

"kok bisa sungchan deket sama sunghoon?" tanya heesung tanpa peduli protesan dari nichol.

"mana gue tau," jawab jay.

drrt drrt...

mereka bertiga ngelirik ke hape jay yang bergetar di atas meja.

ulat bulu is calling...

heesung sama nichol natap jay yang kayaknya gak ada niatan buat ngangkat tuh panggilan.

"gak lu jawab?" tanya heesung.

jay ngegeleng. "males"

tanpa babibu nichol langsung ngambil tuh hape, dan ngejawab panggilan tersebut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

✰anders ↬[jayhoon//enhypen/iland]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang