🌞 enam

1.2K 150 24
                                    

ada kejutan buat kalian!😽










"yaelah bajigur, mojok teroos!"

sunghoon sama jay ngedengus kesal waktu ngeliat senior tengil itu ngeledekin mereka.

"ganggu aja sih lu kak, sana deh pergi" usir jay.

"njuun gue juga mau mojok dong"

"geli anjing" savage banget anjim temennya.

jay sama sunghoon ngakak. mereka itu senior jay, namanya haechan sama renjun. ya pastinya kalian udah tau lah mana yang si tengil dan mana yang si savage.

haechan berdecih, "awas lu ya dua-duaan disini ntar yang ketiganya setan"

"iya itu lu setannya kak" balas jay, ngebuat haechan jadi emosi.

si renjun dengan cepat narik haechan yang tadinya mau nunduk buat ngambil kerikil trus rencananya mau dilemparin ke si jay.

"udah elah anjir! lu hobi banget emang nyari ribut sama orang" renjun narik kerah baju haechan, "jay sunghoon kita pergi dulu, sorry ganggu"

jay sama sunghoon cuma ngangguk ngebalas renjun, tapi si jay nyempatin buat melet ke haechan yang bikin tuh anak makin emosi.

"janjing! sini luh kalo beraniiii!" teriak haechan sambil dianya diseret renjun.

sepeninggalnya haechan sama renjun, kini tinggal sunghoon sama jay berduaan. iya tadi tuh si sunghoon karna udah kelar kelas dia pun melaju ke fakultas jay.

dan kebetulan jay juga udah kelar sih, dia sengaja nungguin sunghoon nyusul dia.

"abis ini mau kemana?" tanya jay.

"mau--"

"eh itu tuh si jay disana!"

anjim diganggu mulu. sunghoon sama jay noleh ke asal suara yang barusan teriak. ternyata temen sejurusan jay, si jisung sama pacarnya, chenle.

"ngapa cung?" tanya jay pas keduanya udah ada dihadapan dia.

"besok gue mau tunangan sama chenle, lu harus dateng ya" kata jisung, trus dia noleh ke yang di sebelah jay. "bawa sunghoon juga sekalian"

"tunangan?????" jay kaget, apalagi sunghoon.

jisung ngangguk santai. "kenapa emang?"

"kok cepet?" tanya jay lagi.

jisung sama chenle ketawa. "cepet apanya anjir, gue pacaran udah 3 tahun sama chenle"

"y-ya tapikan---"

"gak baik lama-lama anak orang digantungin ntar bosen, mending langsung dikasi kepastian. ya gak yang?" jisung ngegodain chenle, ngebuat pacarnya malu trus nabok dia.

"gausah gitu lu ih" ujar chenle.

mereka gak sadar aja kalo tampang sunghoon sama jay udah cengo gitu. sedikit banyak mereka ngerasa...tersindir?

soalnya kan mereka juga udah lama pacaran.

puk

tepukan dibahu jay ngebuat si empu sadar. "pokoknya lu harus dateng ya, lu juga hoon"

keduanya ngangguk pelan.

"yaudah kita pergi dulu, mau- eh lu liat kak haechan sama kak renjun?" tanya jisung.

"liat tadi disini, tapi abis itu pergi lagi gatau kemana" jelas jay.

jisung manggut-manggut paham.

✰anders ↬[jayhoon//enhypen/iland]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang