🌞 tiga

1.2K 179 22
                                    






"jaki lu betah amat disana, balik sini cepat!"

layar hp milik sunoo itu nampilin jake yang lagi ketawa gegara omelan sunghoon barusan.

mereka lagi vidcall sama jake.

"iya sabar 3 bulan lagi gue balik, kangen kan lu sama gue?"

sunghoon mendengus. "iya kangen ngebabuin lu"

"anjir"

abis itu sunoo narik hapenya, kali ini dia mau ngobrol asik berduaan doang. sunghoon, jungwon dan taeyong -temen baru mereka pun paham, langsung nyibukin diri ngobrol bertiga.

"nichol bangsat, ngapain tete gue lu remes-remes!?" jay baru masuk kantin malah langsung nabok nichol, ngebuat si empu kesakitan.

"yaelah tadi tuh ada lebah di tete lu makanya gue usir, soudjon lu sama gue" kesal nichol sambil ngusap kepalanya.

jay mendengus abis itu ngelanjutin langkahnya buat deketin meja sunghoon dkk.

"selamat siang pookie" sapa jay. jungwon, sunoo, nichol udah masang wajah pingin muntah. beda sama sunghoon yang malu-malu.

trus jay seenaknya nyelip di antara jungwon sama taeyong, ngebuat kedua cowo manis itu protes.

"sempiiit anjiiir!"

jay gak peduliin, dia nopang dagu trus natap sunghoon yang saat ini ada dihadapannya dengan tatapan memuja.

"cantik banget sayangku hari ini"

wlek🤮 -jungwon, taeyong, nichol, sama sunoo bahkan jake.

"apasih sampis banget lu" kata sunghoon, tapi telinganya udah merah banget.

"halah bilang aja seneng" celetuk sunoo, ngebuat sunghoon natap dia dengan tajam.

"hai kak jay"

mereka semua noleh ke junior jurusan sunghoon yang barusan nyapa jay dengan centil itu.

"oh- iya hai dek" balas jay sambil ngulas senyum sumringahnya.

trus si junior ngasiin sekaleng nescafe rasa latte yang diterima langsung oleh jay dengan senang hati. gak sadar aja kalo dihadapan dia si sunghoon lagi masang wajah galaknya.

nichol aja sampe tepok jidat ngeliat kelakuan jay.

abis si junior itu pergi, suasana jadi beda. tapi si jay nya masih senyam-senyum sambil merhatiin kaleng nescafe tersebut.

trus bahunya disenggol deh sama jungwon, jay noleh dengan kening berkerut.

jungwon ngelirik sunghoon, ngebuat jay ngikutin arah lirikannya. dan langsung aja sadar waktu ngeliat wajah sunghoon yang tertekuk kesal.

"gue duluan deh ya, mendadak ada kelas" sunoo berdiri. "yuk tae, won" abis itu ngegandeng jungwon sama taeyong buat pergi darisana.

"eh gue juga deh, ada kelas!" nichol nya ikutan ngacir.

padahal mereka alibi doang sih, apalagi nichol.

sekarang tinggal jay sama sunghoon.

sunghoon nya gak ngomong apa-apa, si manis itu lagi nunduk sambil mainin hapenya. sedangkan jay, duh jadi serba salah.

mau ngomong tapi takut...

ah yaudahlah! dia harus berani.

"hoon" panggil jay.

✰anders ↬[jayhoon//enhypen/iland]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang