kalian iri kan gue pacaran sama sunghoon???????🤪
-------
"sunghoon..."
sunghoon yang baru aja ngebuka pintu apartemennya itu langsung kesentak kaget, waktu ngeliat junkyu saat ini ada dihadapannya.
"kak junkyu? ngapain?" tanya sunghoon bingung.
"aku... boleh numpang beberapa hari gak disini?"
"hah?"
junkyu ngegigit bibir dalamnya dengan gugup.
ngeliat kakak tirinya yang lagi gak baik, sunghoon pun narik lengan junkyu trus dibawa masuk ke dalam apartemen miliknya.
di ruang tamu, sunghoon nyuruh junkyu buat duduk. "kenapa kak? lu ada masalah?" tanya sunghoon.
junkyu ngangguk pelan, "maaf kalo jadi ngerepotin kamu sunghoon, tapi aku mohon izinin aku ya buat tinggal beberapa hari sampe dia berhenti gangguin aku"
kening sunghoon berkerut. "dia siapa?"
"haruto...pacarku"
"loh trus kenapa lu malah ngehindar kak? kan pacar lu sendiri?"
junkyu ngeringis sambil ngusal dengkulnya dengan tangan gemeteran. "a-anu...itu, aku takut sama dia"
seketika pikiran sunghoon bercabang kemana-mana. ini kenapa kakaknya ketakutan kayak gini? apa jangan-jangan kak junkyu korban kekerasan? atau pelecehan seksual????
gila! mana itu si haruto anjing!
"lo diapain kak???" tanya sunghoon panik, trus dia megang bahu junkyu.
"itu...aku--"
"gila ya itu cowo lu! bisa-bisanya pake kekerasan ke pacar sendiri! halah! udahlah kak lu putusin aja cowo kayak gitu, gak baik dia tuh!"
"t-tunggu dulu hoon..."
"apalagi kak?"
"haruto gak ngelakuin kekerasan kok ke aku, tapi--"
mata sunghoon melotot. jangan-jangan....... "wah anjir trus berarti dia ngelakuin pelecehan seksual ke lu dong kak?? gila gila gila!!!"
"gak gitu sunghoon"
"trus apalagi? separah apa dia perlakuin lu emangnya kak?"
"haruto gak ngelakuin pelecehan juga kok"
"ya trus apa dong?"
"dia....."
"....."
"...minta cium"
"hah?"
kali ini wajah junkyu memerah malu. sedangkan sunghoon masih mode cengo.
kamsudnya eottokeh ini????
"k-kemarin haruto cium aku..."
oke, bagi sunghoon ciuman sih biasa. karna dia sama jay juga udah ngelakuin hal itu. tapi yang dia bingung itu kenapa kakaknya malah kayak gini?
"cuma cium aku sih, t-tapi sejak hari itu dia minta-minta mulu sama aku"
"o-oh okey" sunghoon sadar dari kecengoannya. "trus masalahnya disini apa kak?"
junkyu cemberut. "ya itu sunghoon, aku takut sama haruto. dia minta cium terus, kan bibir aku sakit jadinya"
hm, sunghoon baru tau ternyata dia lebih kotor daripada kakaknya. hiks.
KAMU SEDANG MEMBACA
✰anders ↬[jayhoon//enhypen/iland]
Fanfic𝘣𝘰𝘰𝘬 𝘭𝘢𝘯𝘫𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘧𝘢𝘬𝘦𝘤𝘩𝘢𝘵 𝘫𝘢𝘺𝘩𝘰𝘰𝘯 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘮𝘰𝘯𝘨𝘨𝘰 𝘥𝘪𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘥𝘶𝘭𝘶 𝘺𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘴𝘪𝘯𝘪 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘫𝘢𝘺𝘩𝘰𝘰𝘯 𝘱𝘢𝘴 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘬𝘶𝘭𝘪𝘢𝘩 𝘴𝘰, 𝘦𝘯𝘫𝘰𝘺 𝘧𝘰...