🔞🔞🔞
Di cap ini ada adegasn ena-enanya. Buat yang masih di bawah umur harap jangan baca. Tapi kalok mau baca juga ga papa😂. Dosa di tanggung masing-masing. Awokawok.Setelah acara keluar jalan-jalan berdua. Merka memutuskan pulang dan langsung beristirahat tapi leon ingat kalau beberapa hari ini yuki tidak fokus pada pebelajaran yang di berikan oleh guru privatnya. Dan itu tentu membuat leon berinisiatif untuk membantu yuki setelah pulang dari jalan-jalan.
Setelah sampai di rumah. Yuki terlihat kelelahan dan itu membuat leon mengurungkan niat untuk mengajak yuki belajar. Walapun leon tidak terlalu padai tapi dia sudah tamat SMA jadi bisalah bantu adek kelasnya yang baru kelas 2 SMA.
"Kau lelah?"tanya leon dan di balas anggukan oleh yuki.
"..mandilah dan langsung istirahat"ujar leon melanjutkan.
"Ummm.. Tidak mau. Aku mau langsung tidur saja"jawab yuki sambil merebahkan dirinya di atas ranjang.
"Tidak bisa. Kau harus mandi"ujar leon mengangkat yuki ala tuan pitri untuk menuju ke kamar mandi.
"AAAAAAA.. LEPASKAN AKU LEON, AKU LELAH!"teriak yuki histeris
"Aku mandikan"
"Tidak mau"rengek yuki
"Habis mandi kita tidur bersama"balas leon tanpa melihat yuki. Dan fokus membuka satu persatu baju yang di gunakan yuki.
"Peluk"ucap yuki
"Hemmm"
"Cium boleh?"tanya yuki berbinar
"Tidak"jawab leon cuek
"Leon tidak sayang yuki?"tanya yuki lagi
"Sayang"jawab leon tetap pada mode sebelumnya. Cuek
"Kalau begitu boleh cium?"tanya yuki mengulang pertanyaanya.
"Baik lah. Waktunya mandi"ujar leon yang mulai membersihkan tubuh yuki tanpa ada niat untuk menjawab pertanyaan konyolnya. Dan yang pasti leon sedang mati-matian menahan diri untuk mrnggagahi yuki kecilnya.
"DINGIN!!"kejut yuki saat air dingin membasahi kulit putih pucatnya. Leon hanya terkekeh melihat reaksi yuki.
###
Setelah acara mandi selesai. Dan sudah memakai pakaian lengkap sekarang giliral leon yang mandi'kenap tadi tidak mandi bersama saja'ujar yuki dalam hati.
10 menit dan leon pun sudah bersih dan sudh memakai pakaian lengkap. Dan siap untk tidur. Tapi lagi lagi yuki mengulang pertanyaan konyolnya yang mrmbuat leon menghembuskan nafas pasrah.
"Leon. Boleh cium kan?"tanya yuki memastikan.
"Hahh. Iya boleh"jawab leon pasrah.
"Huhuyy!!><"
"Udah ayok tidur"ujar leon sembari memeluk yuki seperti tangsn leon yang menjadi bantal dan tangan lron yang datunya mengelus surai hitam yuki yang lembut. Tak lupa ciuman yang di berikan yuki kepada leon tepat di bibir lebih tepatnya hanya kecupan singkat karna yuki hanya melihat itu di internet yang menampilkan gambar dua orang sedang berciuman.
Leon tentu syok karna leon pikir hanya cium pipi atau cium kening. Ternyata bibi jadi sasaran.
Kembali ke yuki yang hanya mrngecup bibir leon berkli kali membuat si empunya membalasnya dengan meraup bibir mungil yuki. Yuki sontak terkejut dan bertanya dalam hati'kok gini'batinya
"Engghh.."lengguhan kecil keluar dari bibir mungil yuki yang sedang di kulum oleh sang dominan.
"Kau menggoda ku huh?"ucap leon yang membuat yuki bingung.
"Aku hanya menciummu apa aku salah. Dan kenapa kau malah melakukan hal itu. Dan itu rasanya aneh. Apa itu tadi kenapa begitu ak-emph"kata kata yuki terpotong karna bibirnya langsung di sambar oleh bibir lembut leon. Setelah beberapa lama leon bermain dengan bibir mungil yuki. Sang empunya pun membalas dengan saling melumat bibir bawah dan bibir atas secara bergairah.
"Engghh..emmpphh"desahan yuki membuat leon makin gencar meraup bibir munggil itu. Tanpa leon sadari sang pemilik bibir mungil itu sudah berderai air mata.
"Emmpphhh.. le-leon ughh.. panas.. Panas"keluh yuki karna tubuh nya tiba tiba panas dan mengeluarkan banyak keringat dingin.
"Kau heat. Astaga di mana obat mu?"tanya leon panik karna bau manis semakin membuatnya hilang akal dan segera leon mencari obat penunda heat untuk meredakan heat yuki. Tapi sayang tidak ketemu.
(Karna authornya lagi mau bikin kalian ena ena).
"Ugh.. Leon. Aku takut.. hiks..uh.. pan..panas"keluh yuki makin menjadi karna omega yang sudah kehilangan kesadarannya akan mencari alpha untu minta segera di buahi.
Bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuki Suka
Teen FictionSeorang Omega Yang Baru Pertama Kali Melihat Indahnya Dunia.