1

0 0 0
                                    

Sebelum aku memulai lagi ceritaku, kalian bisa memanggilku dengan sebutan putri dan untuk seseorang yang ku panggil dengan sebutan ka, dia bernama Rashid atau kalian bisa juga memanggilnya hanya dengan sebutan ka.

Karna ka lebih tua dari aku maka sebab itu aku hanya memanggilnya ka, tidak yang lain ataupun ditambah dengan namanya.

Dia seorang mahasiswa jurusan filsafat di salah satu universitas negeri disini. Ya, maka dari itu dia pandai merangkai kata-kata. Jangan mencoba berdebat dengannya, karena dia memiliki 1001 kata yang entah sejak kapan tersusun didalam otaknya.

29 Juli 2020

Ka : Put seyeng

Aku : iya kenapa ka?

Ka : gpp seyeng

Aku : kirain ada apaan wkwk

Tidak begitu lama kamu update sw ka, sw tentang game yang bernama mobile legend dan aku pun memberikan komentar akan sw kamu ka.

Aku : saya epic abadi diam dipojokan

Karna memang saat itu aku masih menduduki rank epic, dan kamu pun membalasnya ka.

Ka : mabar sini ukhti seyeng

Aku : noob akutu ka:)

Ka : gpp dik, nanti aku lindungin wkwkk

Aku : eaa, bisa pake hero apa ka?

Ka : pake apa aja bisa seyeng

02 Agustus 2020

Lagi-lagi kamu buat sw ka, dan akupun memberikan komentarku.

Aku : balik ke diri masing-masing kalau begitu mah kak, sama kayak pendapat aja kan setiap orang memiliki pendapat yang berbeda, kalau begitu berarti gak bisa di sama ratakan. Tapi ya, jaman sekarang semua di samaratakan, padahal kan beda-beda. ngetik apasi aku?

Aku : tapi kalo menurut aku si ya ga haram, tergantung digunain sama yg belajarnya macem mana. Kalau dia gunain buat yang gak benar ya mau itu ilmu apapun tetap gak bener

Ka : Iya betul sayang, begitu betul tumben pinter kamu wkwk

Aku : ih sayang-sayangan nanti baper gimana?

Ka : biarin aja kali aja cocok

Aku harus bagaimana ka? dan apa maumu? jangan membuat pikiran aku dipenuhi dengan tanda tanya, tanda tanya dengan sikap kamu ke aku ka.

Kita teman atau apa? tolong jelaskan ke aku ka, agar beberapa tanda tanya dipikiranku menghilang. Terlalu banyak tanda tanya yang ada dipikiranku, hingga terkadang rasanya kepalaku sangat pusing akan hal itu.

Bisa kamu jelaskan ke aku ka? kita berada di hubungan apa?

.
.
.
.
.
ada yg bisa menebak ga ayo? jangan lupa vote dan comment nya ya,, see you.

What sould i do?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang