bagian 2

4.2K 370 13
                                    

Jungwoo berlari dari kamar menuju toilet ketika mendengar teriakan Doyoung.

Ya, dia tau itu pasti suara si cerewet karna Doyoung pun pernah berteriak histeris ketika melihat ada kecoak di depan pintu toilet Jungwoo, sewaktu dulu Doyoung pernah pipis di rumah Jungwoo.

Sesampai di dalam toilet, Jungwoo ngos-ngosan mengatur napasnya yg hampir habis karna berlari.

"Hosh hosh ada apa sih nih?" Tanya Jungwoo

Doyoung berhenti berteriak dan menatap kaget kearah Jungwoo ia segera membenarkan celananya yg sudah hampir merosot kebawah tersebut.

"I-itu... itu siapa? Makhluk dari mana?"

Si cowok yg tadi lagi asik pup hanya menatap tajam kearah Doyoung.

Doyoung melirik ke cowok itu lagi dan shit matanya kenapa mengarah kebagian anu :v

"Astaga... lu ya kebiasaan kalau mau boker atau pipis pintunya gak di kunci!" Omel Jungwoo ke cowok itu.

"Keluar sana! Gue belum kelar." Ucap cowok itu ketus.

"Dih... siapa lo ngusir-ngusir hah? Ini juga rumah sohib gue!" Jawab Doyoung.

Jungwoo segera menarik Doyoung untuk keluar dan menutup pintu toilet itu kembali.

"Ih apaan sih tarik-tarik gue? Emang gue pohon singkong!" Protes Doyoung.

"Bukan pohon singkong tapi lu kingkong!" Ledek Jungwoo.

"Dih badan gue kurus begini dikata kingkong! Mata lu merosot kemana?" Bales Doyoung.

"Ye emang perosotan!" Protes Jungwoo.

Doyoung meniup poni rambutnya dan melipat kedua tangannya di dada.

Tak lama, si cowok yg tadi lagi boker keluar juga dari toilet, Doyoung dan Jungwoo masih di luar toilet emang sengaja nungguin si cowok itu keluar.

Doyoung udah maju buat ngedeketin tu cowok.

Yah... kok ganteng banget sih?

Batin si Doyoung pas berhadapan lebih dekat sama cowok itu. Tapi dia buru-buru sadar dan nepis kata tersebut.

"Heh lo siapa? Kenapa ada di toiletnya si uwu?" Tanya Doyoung.

Si cowok itu ngernyitkan dahinya bingung.

"Ehem! Itu nama panggilan si cerewet ini ke gue." Tiba-tiba Jungwoo bicara dia tau kalau cowok itu heran karna Doyoung malah nyebut nama Jungwoo sebagai uwu.

"Woy! Hello~ gue ngomong sama lo..."

Doyoung ngibasin tangannya di depan muka cowok yang hanya diam menatap Doyoung.

"Heh punya mulut gak sih? Kalau di tanya ya jawab! Ngapain lo ada di sana hah? Lo siapa sih? Udah gitu ya gue kasih tau.. kalau lagi di dalem toilet tuh pintunya harus di kunci dong!" Omel Doyoung udah kaya emak-emak yang ngomelin polisi kalau gak terima di tilang.

Si cowok itu cuma diam dan noleh ke Jungwoo, "temen lo nih? Cerewet banget."

Si Doyoung makin kesel pas denger itu, apalagi si cowok malah ngomong ke Jungwoo.

"Lo ngatain gue? Heh gara-gara lo ya gue gak jadi pipis padahal tadi gue udah kebelet banget! Dan lo, lain kali kunci pintu kalau di dalem toilet." Ucap Doyoung.

Si cowok itu malah nyondongin mukanya jadi makin dekat ke Doyoung dan bikin Doyoung kaget sekaligus deg degan.

Si Jungwoo cuma diem aja ngeliat adegan yang kalau di drama korea mah ini udah adegan romantis :v

"Harusnya lo yang sebelum masuk ketuk pintu dulu, pastiin kalau emang gak ada orang di dalem. Bukannya malah langsung ngebuka celana."

Si cowok itu langsung pergi gitu aja setelah bilang gitu ke Doyoung.

Si Doyoung udah kesel banget.

"HEH WOY! COWOK KULKAS! HARUSNYA LO YANG NGUNCI PINTUNYA BUKAN MALAH NYALAHIN GUE!"

Si Jungwoo ngebekap mulut Doyoung dan langsung narik Doyoung ke dalam kamarnya.

"Emmhhh emhhh"

Itu bukan suara desahan yah, tapi suara Doyoung yang ketahan gara-gara mulutnya di bekap sama Jungwoo.

Sesampai dikamar, Doyoung langsung nepis telapak tangan Jungwoo yang ngebekap dia, "bangsat! apaan sih tangan lo bau azab!"

"Heh curut, emang lo tau bau azab hah?" Bales Jungwoo

"Ya kaya bau tangan lo," sahut Doyoung.

"Heh lagian ya lo itu ngapain sih teriak-teriak kaya tadi? Untung ya di rumah gue cuma tinggal berdua gak sama ortu, kalau mereka ada, bakal lebih ribet dah urusannya." Ucap Jungwoo.

"Hah tinggal berdua? Sama siapa?" Tanya Doyoung.

Karna yg Doyoung tau, orang tua Jungwoo itu tinggal di Jepang untuk bisnis mereka dan mereka jarang pulang udah kaya bang toyib.

"Ya sekarang gue tinggal berdua sama cowok yang lu katain kulkas tadi." Ucap Jungwoo.

Si Doyoung ngelebarin matanya, "hah? Lo tinggal sama dia? Si cowok jutek, kulkas itu? Seriusan? Kok bisa?" Tanya Doyoung.

Jungwoo ngela napas, si Doyoung emang kelewat cerewet dan bawel banget.

"Dia itu namanya Jung Jaehyun..."

Ucap Jungwoo menggantung.

Doyoung cuma ngedengerin.

"Dia sepupu gue dan bakal tinggal di sini untuk sementara waktu."

Ucapan dari Jungwoo membuat mata Doyoung menjadi melebar.

Tbc

si jutek vs si cerewet - JaeDo 18+✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang