HERO-1

34 28 7
                                    

“Hello guys jadi gue Darma O'Mega si pengejar asa. Gue bakal banyak cerita tentang Asa yang akan gue kejar. Jadi gini---”

“Ikan kakap, ikan gabus
Banyak cakap, gak bagus.”

“Sia lo Lan. Jahat banget sama temen sendiri!!”

“Langsung aja Cok, gas.”

“Oke oke, jadi ijinkan Babu utusan bidadari ini untuk menceritakan kisahnya.

Jeng... Jeng... Jeng

° ° ° °

DARMA menggoyang-goyangkan kakinya yang terasa sangat pegal, sudah dua les pelajaran Darma berdiri didepan tiang bendera karena terlambat.

Terik matahari yang terasa sangat menusuk, membuat kepala Darma cenat-cenut, Darma belum sarapan atau minum apapun sejak tadi pagi, akibat hukuman yang diterimanya dirumah dan juga disekolah perut Darma terasa kosong, hampa, dan sepi.

Sebenarnya bukan Darma saja yang dihukum, Darma dihukum bersama Sahabat karibnya Alan Facio dan Bertodino Raja Saragih yang kerap disapa Bebeh.

Tadi saat ingin pergi ke sekolah Darma bertemu dengan Alan dan Bebeh didepan komplek, mereka sama sama menunggu angkot. Jangan tanya kemana motor Ninja dua curut itu sebab Motor mereka disita karena alasan yang tidak Darma ketahui.

Saat sudah sampai disekolah pintu pagar sudah tertutup rapat, tapi itu tidak mematahkan semangat Darma, Alan, dan Bebeh. Mereka melewati jalan tikus yang biasa digunakan siswa yang terlambat.

Tapi sialnya kali ini mereka ketahuan oleh Pak Salmon, guru kesiswaan berkepala botak tengah, mereka diberi hukuman lebih berat dari yang lain karena sudah mencoba menghindar dari hukuman. Mereka bertiga akan berdiri tiga les pelajaran didepan bendera.

"Ssst Dar muka Lo pucat banget." ujar Alan khawatir.

Darma menggeleng lemah, "Gue lupa pakek Liptint."

"Apa hubungan nya Markonah?" tanya Bebeh kesal mendengar jawaban Darma.

"Lo ke UKS aja hukuman Lo gue yang tanggung, gue siap berdiri empat jam disini buat Lo." ucap Alan tulus.

"Gue juga, cepetan Lo ke UKS. " tambah Bebeh.

Darma menoyor mereka berdua, "Apaan sih Lo berdua, gue gak papa kali." ucap Darma sok tegar, padahal sebenarnya perut Darma terasa sangat nyeri.

"Ck, sok kuat lo." decak Bebeh.

"Ehhh, gue ini Wonder momen, cewek paling Strong setanah Jakarta."

"Women coeg." ucap Alan membenarkan.

"Bacot Lo gak sesuai realita." ujar Bebeh.

"Iya njirrr bacot Wonder women aslinya Bulldog." Seloroh Alan.

"Sontoloyo Lo berdua."

Kruuk!!

"BWAHAHAHA, itu suara perut siapa dah." ejek Alan.

DARMA (Bersama Dengan Asa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang