"Di sebuah kota pinggiran seoul, terdapat sebuah kastil Tua, dimana didalamnya terdapat 2 kepala keluarga yaitu, kepala keluarga kim dan baek, keduanya memiliki seorang istri yg tengah hamil tua"
"Istri keluarga kim saat itu tengah merasakan sakit yg luar biasa di perutnya, karena panik bapak kim segera mengantar istrinya ke rumah sakit, namun selang beberapa jam istri dari keluarga baek juga merasakan sakit perut yg luar biasa, hal tersebut tidak di ketahui bapak baek, karena beliau sedang beli seblak untuk istrinya yg ngidam seblak"
" setelah merasakan sakit yg luar biasa ibu baek hampir pingsan, saat itulah bapak baek datang dan kaget melihat istrinya sedang berdarah di kedua kakinya, yg diduga ibu baek mengalami pendarahan, di tempat lain, tepatnya di rumah sakit bapak kim sedang berusaha menemani ibu kim, yg sedang mengejan untuk melahirkan anak mereka, namun tapat pukul 12 dan pergantian tahun baru tepatnya tanggal 31 desember lahirnya 2 anak laki2 kembar, dan ibu kim pun menangis haru, setelah berhasil melahirkan anaknya, tiba2 ibu kim pingsan karena kelelahan"
"Saat bapak kim pulang, ia kaget melihat ibu bapak baek menangis dan bertanya 'kenapa baek, apa yg terjadi pada istri dan anakmu?', namun bapak baek hanya menggeleng sambil melihat istrinya yg menangis terseduh2, huaaaaaaa.....anakku hikssss....hikssss, kata ibu baek, kini calon putranya sudah pergi dan itu membuat ibu baek menjadi setress, melihat istrinya yg seperti itu, terbesit sebuah pikiran bapak baek untuk meminta izin merawat salah satu putra bapak kim, dan karena pasangan kim ini iba, mereka pun memberikan izin bapak baek untuk merawat salah satu putra mereka, tapi siapa sangka kalau ibu baek pergi melarikan diri tanpa di ketahui keluarga kim dan suaminya dengan membawa baby kim dari kastil tua itu dan pergi ke jeju dan memulai hidup baru disana, ibu baek sangat menyayangi baby kim dan dia memberi nama baby kim dengan nama baekhyun, di tempat lain, ibu kim sedih dan menyesal karena mempercayakan tuan baek untuk menjaga putranya, dan sudah sebulan lebih keluarga kim dan tuan baek mencari keberadaan ibu baek, dan akhirnya mereka menyerah, tuan baek yg merasa bersalah pada pasangan kim itu akhirnya terus mengabdikan dirinya sebagai sopir keluarga baek sambil mencari istrinya entah dimanapun ada kesempatan untuk mencari."
-Next bagian 2-
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Yang Di Pertemukan (On Going)
RomanceKisah tentang 2 lelaki yang bertemu sebagai bos dan karyawan. Yang ternyata adalah seorang 2 bayi laki-laki kembar yang terpisahkan. Karena sahabat orang tua mereka ingin mengadopsinya. Yang berakhir memisahkan mereka berdua dengan marga yang berbed...