HARI ini Haechan sengaja berangkat pagi soalnya ada tugas piket sekalian mau nyalin pr ke kelas sebelah.Tapi pas nyampe di sekolah ternyata Seungmin belom berangkat. Ck awas aja kalo gak berangkat Haechan colok matanya pake sumpit.
Karena Seungmin belum berangkat Haechan memutuskan piket dulu. Pas nyampe di kelas bener-bener masih sepi banget, cuma ada satu orang yang ada di kelas.
"Loh Sanha, tumben udah berangkat? Biasanya suka telat. Hayoo mau nyalin pr juga ya?" kata Haechan sambil naik turunin sebelah alisnya.
"Jongho kemana? Biasanya kalian berdua nempel kalo kemana-mana." tanya Haechan lagi.
Haechan jalan ke mejanya terus naruh asal tasnya, kemudian ngambil sapu.
"Lagi pengen aja." jawab Sanha datar.
Haechan ngehentiin kegiatan -mari menyapu terus natap Sanha sambil ngrenyitin dahinya. Ini kenapa Sanha kalem amat? Biasanya kan sebelas duabelas sama Haechan. Sama-sama heboh dan rusuh.
"Lo sakit San? Muka lo pucet." Haechan jalan ke arah Sanha mau ngecek suhu tubuh temennya itu tapi langsung di tepis sama Sanha bikin Haechan kaget.
"Gue gak papa." sahut Sanha sambil natap tajam ke Haechan.
Ini serem sumpah. Haechan buru-buru ngejauh dari Sanha dan milih ngelanjutin nyapunya ke bagian yang paling jauh dari Sanha.
Sanha kenapa sih? Lagi ada masalah apa gimana? Atau dia kesurupan penunggu sekolah? Aduh gawat, gimana nih? Mana ini orang-orang pada belum berangkat. Tumben banget ah, biasanya kan Woobin, Baejin, Soobin sama Junkyu selalu berangkat paling pagi.
Banyak pikiran-pikiran buruk melintas di otak Haechan. Dia langsung ngechat temen-temen deketnya buat cepet-cepet berangkat.
Tapi yang ada balesannya malah Woobin yang mampir dulu ke apartement kakak sepupunya, terus Junkyu lagi jemput Jihoon dulu, dan dia lupa kalo Baejin sama Soobin lagi ikut olimpiade. Mana temen-temen yang lain pada gak nge-read chat-nya.
Rasanya kelas jadi mencekam, mau keluar kelas tapi piketnya belum selesai.
Pas lagi mikir dengan keras tiba-tiba handphone Haechan bunyi. Haechan buru-buru buka chat-nya. Ternyata yang nge-chat itu Sanha. Lah ngapain nge-chat anjrot kan mereka lagi berduaan emm maksudnya berada ditempat yang sama.
Sanha new new 5x
Woy Chan! [6.08 AM]
Ngapain lu ngechat gw, tinggal ngomong langsung aja susah amat [6.09 AM]
Ha?
Halu lu ya
Gw sakit nih, gak berangkat
Izinin ya [6.09 AM]Ah bercanda lu gak lucu
Orang jelas-jelas lu ada di kelas bareng gw sekarang [6.10 AM]
Haechan ngelirik ke arah Sanha. Dilihatnya Sanha lagi duduk ngeliatin papan tulis dengan tatapan kosong, dia gak megang hp. Duh Haechan mulai panik.
Ting!!!
(Sanha new new 5x send a picture)
Haechan neguk ludahnya pelan pas ngrliat foto yang dikirim sama Sanha. Disana ada potret tangan Sanha yang di infus dan juga sosok Jongho berpose bak model.
Sanha new new 5x
Tuh liat..
Ada Jongho juga_-
Dia juga gak berangkan karena jagain gw [6.12 AM]
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYPTIC
Ужасы⚠Jangan baca sendirian! Eh tidak. Kamu tidak pernah sendirian karena "mereka" selalu ada disekitarmu🙂 Oneshoot, Twoshoot, or ... Cerita ini diambil dari pengalaman dan khayalan penulis🌱 Start: 21/12/20 End : -