02: lupa

129 19 0
                                    

Sore ini Sungchan ditinggal sendiri. Papanya ada urusan bisnis di luar kota selama seminggu dan mamanya pasti ikut pergi. Kalo kakak-kakaknya, biasalah kencan di malming yang kelabu bagi Sungchan yang baru putus kemarin lusa. Paling nanti pulangnya ke apartement. Kalo adeknya lagi kerja kelompok lalu berujung mabar sampe pagi.

Dikarenakan Sungchan gabut dan merasa uhuk kesepian uhuk, makanya dia berinisiatif ngundang temen-temennya buat nginep.

Sungchan buka room chatnya sama temen-temennya..

Jung's family👨‍👩‍👦‍👦💦(6)📌
Mama🌹: kalo laper goput aj.... [5:23 PM] (11)

Angkatan ^69💍 (225)
Beomgyu: malmingan donggg🌝 [5:57 PM] (57)

Abang ²🐕
Gw nginep rumah Jaemin, mau ena...[5:22 PM] (1)

Adek lucknut🐒
Adek gak pulang bang, mau ma... [5:11 PM] (1)

Abang sat-1🐖
Gw balik apart, jaga rumah ya Su... [5:07 PM] (1)

(127 arsipan)

Bella🖕🏻🐶🐗
I'm so sorry Sungchan😭 [28/11 1:27 PM] (17)

Leon
Chan, Bella selingkuh sama Louis [28/11]

Rencana Wacana Squad📣(7)
Bic: CEPETAN WOY!!! [10/08]


Sungchan buka satu persatu pesan yang masuk sebelum nge-chat temen-temennya. Mulai dari grup keluarga sampe chat angkatan yang isinya gaje.

Abang ²🐕
Gw nginep rumah Jaemin, mau enagih utang sekalian [5:22 PM]

Adek lucknut🐒
Adek gak pulang bang, mau makan-makan😁 Abang jangan lupa makan, nanti mati adek gak sedih loh😙✌🏻✌🏻 [5:11 PM]

Abang sat-1🐖
Gw balik apart, jaga rumah ya Sungchanie [5:07 PM]

Udah lah read doang, males balesinnya. Kemudian Sungchan buka arsipan chat-nya. Ternyata dia udah gak chat-an sama squad-nya dari 40 hari yang lalu. Terakhir chat-an itu ngebahas keberangkatan daki gunung waktu itu.

Eh tapi kok cuma 7 orang, kan squad-nya ada 10 orang. Yang keluar siapa aja nih?

Pas di buka chat-nya ternyata Chenle, Ryujin sama Daehwi yang keluar. Kenapa sih kok pada keluar. Yaudahlah nanti di PC satu-satu aja.

Rencana Wacana Squad📣 (7)

10/08/20

Bic
CEPETAN WOY!!!  [8:11 AM]

Hari ini

Eh guys sini dong ke rumah, gw sendirian nih [6:03 PM]
Tenang, cemilan ada banyak nih [6:03 PM]
Nanti kalo laper goput aja gw bayarin deh [6:03 PM]
Sekalian ngumpul, udah lama kita gak ngumpul-ngumpul lagi [6:03 PM]

Setelah nge-sand pesannya, Sungchan siap-siap mau beli cemilan ke omegamart di perempatan jalan gak jauh dari rumahnya.

Pas sampe di omegamart-nya Sungchan langsung borong cemilan sama minuman sebanyak mungkin. Gak papalah abis banyak Sungchan kan kaya.

Lagi asik-asiknya milih cemilan, handphone-nya bunyi ternyata balesan dari temen-temennya tadi.

Rencana Wacana Squad📣 (7)

Hari ini

Eh guys sini dong ke rumah, gw sendirian nih [6:03 PM]
Tenang, cemilan ada banyak nih [6:03 PM]
Nanti kalo laper goput aja gw bayarin deh [6:03 PM]
Sekalian ngumpul, udah lama kita gak ngumpul-ngumpul lagi [6:03 PM]

CRYPTICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang