-
-
-
-
-
-
-
-
-"Menurut mu anak kita Laki-laki atau Perempuan, Sehun?."
"Aku ingin Perempuan."
"Kenapa tidak Laki-laki sajaaaa." Rengek Wanita hamil tersebut kepada Suaminya.
"Kalau begitu banci saja."
"Sehun jahat sekaliiii."
Lelaki dewasa itu, Sehun. Terkekeh atas rengekan Wanita nya.
"Wendy dengar, mau dia Laki-laki ataupun Perempuan, aku tidak peduli, yang terpenting dia sehat, dan akan menjadi anak baik saat dewasa nanti." Jawab Sehun.
Setelahnya pasangan suami istri tersebut kembali ke Rumah.
~~
"Sehun, aku ingin kamar anak kita berwarna hijau." Pinta Wendy kepada suaminya.
"Kemarin kamu bilang warna kuning."
"Tidak jadi, cat ulang saja lagi."
Sehun hanya tersenyum dengan permintaan istrinya yg selalu menjengkelkan itu.
Awas saja jika besok Wendy meminta nya untuk mengganti warna kuning lagi, akan Sehun cat saja temboknya menjadi warna warni.Sehun mengenal Wendy saat mereka berdua sama sama duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.
Menurut Sehun, Wendy itu cerewet dan cinta sekali dengan kebersihan.
Waktu itu Sehun tidak sengaja menginjak sepatu Wendy dan Sehun langsung di marahi oleh Wanita itu. Katanya ini sepatu baru.
Dasar Wendy.Bahkan, setiap hari Wendy bisa saja menjadi orang pertama yang berada di sekolah.
Menurut Sehun, Wendy itu cantik.
Banyak juga yang mengincar nya saat pertama masuk Sekolah Menengah Atas.
Mereka berdua memang bersekolah di tempat yang sama.
Kala itu Sehun melihat Wendy sedang menangis sendiri di taman belakang sekolah, lalu Sehun menghampiri nya dan bertanya alasan Wendy menangis.
Katanya Wendy baru saja di putuskan oleh kekasihnya."Kenapa dia jahat sekali Sehun." Kata Wendy waktu itu sambil menangis sesenggukan dan Sehun hanya diam.
"Apa salahku?." Kata Wendy lagi.
"Makanya tidak usah Pacaran, lebih baik sendiri saja." Jawaban Sehun kala itu membuat Wendy kesal.
"Sudahlah, kamu memang tidak mengerti."
Setelah mengatakan itu Wendy pergi meninggalkan Sehun dengan kaki yang di hentak hentakkan ketanah.
~~~
"Sehun, kenapa melamun?."
Teguran lembut itu membuat Sehun menoleh ke samping nya lantas tersenyum.
"Hanya mengingat kamu waktu menangis di taman belakang sekolah karena di putuskan oleh Seungwoo." Jawaban Sehun membuat Wendy menampar lengannya keras.
"Ngomong-ngomong tentang Seungwoo, kemarin aku baru saja bertemu dengan Jaebum."
"Lalu apa hubungannya dengan Seungwoo." Tanya Sehun heran.
"Jelas tidak ada". Jawaban Wendy membuat Sehun ingin melempar nya ke luar jendela jika dia tidak ingat Wanita ini sedang hamil anaknya.
~~~
Sehun sendiri tidak tau, kenapa dia dan Wendy dulu tiba-tiba menjadi akrab dan lalu berteman.
Dimana ada Wendy di situ ada Sehun, dan sebaliknya.
Bahkan mereka berdua memasuki Universitas yang sama.Saat Sehun dan Wendy sedang makan berdua di kantin, tiba-tiba seorang gadis cantik mendatangi Sehun, dia mengatakan dia menyukai Sehun, dan meminta Sehun untuk berkencan dengannya. Dan kalian tau apa kata Sehun, ini katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bohemian Rhapsody | WenHun
FanfictionSeperti apa yang dikatakan Freddie Mercury tentang Lagu Bohemian Rhapsody "Biarlah kamu berfantasi saat mendengar lagu ini, dan bebas dalam mengekspresikan perasaan khusus secara mendalam."