Lee Donghae, seseorang yang dulu tampak biasa (mungkin) tapi sekarang dia, sangat berhasil mencuri hati setiap wanita. Tapi sayangnya, sudah ada wanita spesial di hati dia. Satu-satunya wanita yang mampu membuatnya luluh dan mau memerlihatkan segala sisi yang dia miliki.
Yoona, iya, dialah wanita itu. Salah satu wanita paling beruntung yang berhasil mendapatkan seluruh hati Lee Donghae. Sosok anggun yang selalu tersenyum, namun bisa juga marah ketika suaminya, Lee Donghae bertindak terlalu seperti anak kecil. Yang kadang melewati Jeno tingkahnya.
Jeno? Putra mereka, tentu saja. Yoona memiliki Donghae dan Jeno juga Jia, sama saja seperti memiliki tiga bayi. Tapi, tak jarang juga seperti memiliki dua pangeran tampan dan satu tuan putri yang manis sekaligus selalu siap ada untuknya. Beruntungnya.
Mau tau bagaimana awal mula Donghae bisa mengenal Yoona, dan berbagai lika liku kisah mereka hingga bisa sampai saat ini?
Dulu sekali, dulu jauh sebelum ada angan-angan tentang Jeno di antara mereka, Donghae dan Yoona hanya sebatas teman sekelas. Yoona yang populer, dan Donghae yang ... cukup tau saja bahwa itu Lee Donghae. Dia hanya seorang siswa biasa, namun banyak teman karena dia cukup lucu. Beda dengan Yoona yang, pinter, cantik, dan idaman setiap cowok di kelasnya, bahkan seluruh sekolah.
Setiap hari di kelas, jika tidak ada kegiatan Donghae hanya akan diam membaca novel, atau tidur sambil mendengarkan musik. Meski sebelahnya berisik, berkerumun di tempat duduk Yoona.
"Kamu nggak tertarik buat ikut ngejar dia?" satu pukulan kecil mendarat di bagian kepala Donghae, seiring dengan pertanyaan tersebut terlontar.
Donghae mengangkat kepala, mendapati Eunhyuk duduk di depan sambil meminum susu stroberi favoritnya.
"Dia?" tanya Donghae sambil melirik ke arah Yoona.
"Hm."
"Untuk apa, setiap hari aku sudah melihatnya. Bagiku dia tidak semenarik itu." Lanjut Donghae.
Eunhyuk tertawa. Cukup keras, disertai pukulan meja dari tangannya. Bagi Eunhyuk itu lucu, seorang Donghae mengatakan hal seperti tadi, membuatnya merasa tidak terima. Bagaimana bisa seorang Yoona tidak semenarik itu?!
Semua terganggu dengan tawa Eunhyuk, dan melihat ke arahnya.
"Ya!!! Kalian tau, dia bilang, untuk apa ngejar Yoona, kalau dia tidak semenarik itu. Dia bilang Yoona tidak menarik?! Wah!"
Semua mata melihat ke arah Donghae, sedangkan yang dilihat cukup cuek dan kembali tidur. Yoona pun ikut melihat ke arahnya, cukup lama, tanpa berkedip. Ada semacam rasa kesal dan penasaran di hatinya. Untuk pertama kalinya, Yoona menyadari keberadaan seorang Lee Donghae di kelasnya.
Cerita dimulai setelah itu....
KAMU SEDANG MEMBACA
Haru (You Are My Day)
Teen FictionCerita biasa, cerita halu tentang masa muda Donghae dan Yoona. Hingga tentang kehadiran Jeno di antara mereka.