Our Frog Baby

479 52 109
                                    


Hallo Hallo

Di penghujung tahun

Yeyyy








Ada yang masih On kan??








Warn!


Long chap






.




.




Happy Reading









.


.

" When it's come from you,  i will make sure to take care broth of you. Never thought that i will leaving you behind me,  cz i wanna walk with you and holding your beauty hands"



.




.














Hansol mendesah,  ia menatap dua orang yang kini ada di depannya. Orang kepercayaannya yang sangat ia percaya melebihi ia percaya pada Johnny datang membawa Yuta untuk  menceritakan semua yang tidak  ia ketahui, langsung dari mulut Yuta adik kesayangannya.. 

Yuta sendiri tidak berani mengangkat kepalanya untuk menatap sulung Seo sejak menginjakkan kaki di dalam ruang kerja pemilik Seoji Group itu. Keberaniannya menciut jika berhadapan dengan sosok hangat yang selalu menjadi panutannya itu, terlebih ia jelas telah melakukan kesalahan semakin ciut saja nyalinya. 










" keluar dari team… "









Ucapan dingin itu dibalas dengan gelengan kepala. Yuta masih menunduk menyembunyikan wajahnya dari tatapan tajam sang kakak. 

" ingat janjimu"

Bagaimana Yuta bisa lupa tentang janji yang ia buat dengan Hansol sementara saat ini ia sudah dibuat ketakutan jika sang kakak akan menagihnya? tentu saja dia mengingatnya!

Terdengar hembusan nafas kasar, Hansol sedang mencoba meredam amarahnya saat ini dan Yuta cukup tahu diri untuk tidak menyulut api agar semakin besar. 

For The ReasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang