Kerasukan atau kesurupan adalah kejadian dimana tubuh seseorang di kendalikan oleh makhluk halus, seperti yang sering gw alami, begitupun yang di alami beberapa teman sekolah gw beberapa hari yang lalu. Keadaan sekolah yang damai, menjadi ricuh dan penuh dengan kepanikan, di karenakan hampir semua murid dari kelas 10 sampai kelas 12 mengalami kesurupan, gw memang merasakan ada sesuatu yang janggal di sekolah pada hari itu, seperti ada yg membuka gerbang ghaib dan tidak menutupnya lagi. Gw langsung mencari gerbang tersebut menggunakan insting gw dan benar saja, gerbang tersebut terbuka lebar, banyak hantu yang keluar dari gerbang tersebut, bahkan tak banyak pula yang masuk ke tubuh teman teman gw, gw berusaha mencari tahu kenapa gerbang tersebut terbuka.
Gw melihat ada sebuah kalung yang tergeletak di situ, gw tidak tahu siapa pemilik kalung tersebut, tanpa pikir panjang gw mengambil kalung tersebut dan memakainya siapa tau kalung tersebut memberi petunjuk. Benar saja beberapa saat ketika kalung tersebut gw pakai, gw merasa berada di tubuh pemilik kalung tersebut, gw melihat semua kejadian sebelum gerbang tersebut, ternyata pemilik kalung ini melakukan sebuah ritual bersama sama teman temannya, niatnya memang bukan untuk membuka gerbang ghaib, tapi yang ia lakukan itu bisa membuat gerbang ghaib terbuka dan seluruh makhluk yang berada di alam ghaib keluar.
Gw pun melihat, kalung yang di pakai gw ini menjadi salah satu bahan ritual dan setelah kalung ini gunakan untuk ritual, si pemilik kalung ini mulai membaca mantra yang terdapat di sebuah buku dan akhirnya inilah yang gw cari mantra utnuk mengakhiri ritual tersebut dan juga mengakhiri kerasukan massal yang terjadi di sekolah gw, dengan cepat mata dan pikiran gw langsun menghafal mantra untuk menutup gerbang ghaib tersebut, setelah itu gw langsung sadar dan berusaha mengingat mantra tersebut, mulai dari kata pertama sampai kata terakhir gw terus mengingat agar bisa menghentikan bencana kerasukan ini.
Beberapa saat gw pun ingat akan mantra tersebut, tanpa berlama lama gw langsung membaca mantra tersebut sambil memegang kalung tersebut berharap gerbang ghaib tersebut tertutup, gw terus membaca mantra tersebut, kata demi kata kalimat demi kalimat gw membacanya tanpa ada satu kesalahan, tapi hasilnya adalah nihil, gerbang tersebut sama sekali tidak tertutup, akhirnya w memutuskan untuk memanggil beberapa teman gw dan salah satu dalang di balik kejadian ini, setelah itu, gw pun langsung menyuruh mereka duduk melingkar sambil memegang kalung yang gw temui tadi, gw memimpin mereka membaca mantra penutup ritual, dengan harapan yang besar mereka mengikuti apa yang gw katakan.
Akhirnyaa setelah mantra tersebut di bacakan sepenuhnya, gw melihat hantu hantu yang berada di sekitar sekolah gw tertarik ke gerbang tersebut, gerbang tersebut menutup perlahan demi perlahan, sampai semua makhluk ghaib masuk. Gerbang ghaib itu pun tertutup, tidak ada lagi murid yang kerasukan dan murid murid yang tadi di rasuki makhluk halus sudah sadar, gw meminta agar teman teman gw merahasiakan tentang gerbang ghaib tersebut, termasuk dalang di balik terbukanya gerbang tersebut, agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan terjadi. Para pelaku dari insiden itu pun meminta maaf ke gw, dan berjanji tidak akan melakukan itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Portal (The Gateway To The Unseen World)
HorrorBagaimana jika suara jam dinding atau suara cicak atau bahkan suara gemericik air bukan dari benda aslinya, apakah mungkin itu dia? yaa dia yang tidak bisa kita lihat namun dapat kita rasakan, yang sering kalian sebut HANTU