Cerita tidak bermaksud menyinggung siapapun atau negara manapun
Ini hanya fiksi jangan dianggap serius
Mohon maaf bila ada persamaan nama, tokoh, karakter, alur, dll
Alur cerita milik Author
13+
Mohon di baca fanfic "Indonesia" dulu biar paham alurnya
Enjoy yah guys happy
______________________________________
"Ingat jangan keluar." suara seseorang berambut merah kecoklatan di kuncir kuda. Seragamnya masih memilki jaz tanda dia adalah kakak senior. Kacamata dan warna mata merah bercahaya. Dan gadis itu memilki nametag "Hange Zoe". (baca : Hanji Zo)
(Author akan pakai beberapa tokoh Attack On Titan untuk jadi oc disini :v)
Dia sedang mengawasi adik adiknya dari kamar satu ke kamar lain. Untuk memastikan tak ada yg keluar. Bagaimana tidak, jam sudah menunjukkan pukul 23.00.
Setelah menyelesaikan tugasnya di asrama laki laki, Hanji pergi ke asrama perempuan. Satu persatu kamar di buka dan dicek. Untunglah namanya juga cewek. Tidurnya udah molor di situ :v.
Namun, saat mengecek kamar Fia, hanya 2 gadis yg tidak tidur. Annie Leonhart dan Mikasa Ackerman.
Hanji : astaga kalian ini kenapa belum tidur?
Annie : bacot. Kami tak bisa tidur tau.
Mikasa : sudahlah aku tak mau ikut bicara dengan kalian.Yah, kedua gadis itu memang tak banyak bicara. Pendiam, tak suka basa basi, tomboy, dan yah sisanya mirip cowok lah sifat mereka.
Hanji : hei kalian yg memiliki bukti pembunuhan kan?
Annie : ...bagaimana kau bisa tau?
Hanji : dari si cebol Levi
Mikasa : kalau Levi tau kau pasti bisa kena hantam
Annie : percuma saja menurut pada Levi. Dia ngga akan pernah perlakukan anak anak junior dengan baik.
Hanji : ya ya. Cukup basa basi nya. Aku ada petunjuk siapa yg membunuh--
Hitch : AAAAAAATiba tiba saja, gadis berambut pirang pendek sebahu bergelombang terbangun dari tidurnya dengan sangat tidak elit.
Hanji : kau itu kenapa?
Hitch : AHAHAHAHA...! Aku mimpi buruk lagi hhhhhh!Desahnya kesal. Yah dia adalah Hitch Dreyse. Salah satu murid terbaik di kampus Cybera. Salah satu dari sekian murid yg memilih jurusan Polisi Militer.
(Note : jadi kampusnya itu GEEEDEEEE banget. Ada jurusan seni, jurusan keguruan, jurusan sejarah, jurusan bisnis, jurusan bela diri, jurusan kebudayaan, sampai jurusan kemiliteran)
Hanji : ya mau bagaimana lagi. Makanya doa sebelum tidur
Hitch : aku lupa nona..!
Hanji : idih ngga jelas lu
Hitch : bacot lu ->-
Annie : kalau kalian tidak punya urusan ngga perlu adu bacot deh
Mikasa : kali ini aku setuju
Hanji : langsung to the point aja deh. Aku punya satu bukti yg mengarah pada pembunuhan
Fia : paan seh ini... Beresek kali...Tiba tiba Fia langsung bangun dari tidurnya karena adu bacot antara Hanji dan Hitch yg benar benar unfaedah.
Hanji : eh lu udah bangun? gua ada bukti pembunuhan nih
Fia : ??? paan tuh?
Hanji : jadi gini. Kan gua lagi asik jalan jalan sama si Kuda (baca : Jean)
Fia ; ....Pffttt- Kuda si Jean itu?
Hanji : siapa lagi yg julukannya kuda disini?
Annie : dah cepatlah
Hanji : ok jadi gini. Kan waktu cewek itu ditemukan, namanya adalah Elisa kan?
Fia : ya. lalu?
Hanji : waktu itu, gua sama kuda itu tu iseng mau tembus penjagaan. Tapi mau gimana, sulit mau tembus militer. Apesnya lagi gua berhadapan sama Denjaka. Ya ngga mau lah gua ambil resiko sama dia yg katanya punya kepribadian ganda. Bisa remuk aku di cincang kalo kalo dia ubah posisi eye-pack nya
Fia : ya terus?
Hanji : nah pas gua mau keluar, gua liat ada cewek, rambut hitam, digelung, sama pakai jubah ijo. Kayak jubah polisinya Hitch gitu lah. Dia bawa pisau dan banyak darah. Habis itu gua foto. Nih fotonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama Cybera [Indonesia Season 2]
HororBeberapa tahun berlalu. Semenjak eksekusi mati Amira dan geng nya, hidup Indo aman aman saja. Dia mulai saat ini akan pindah ke Asrama baru karena dia sudah berkuliah. Namanya Asrama Cybera. Di sana, semuanya nampak begitu indah. Bangunan yg cantik...