Kim sana gadis berperawakan tinggi, mempunyai kulit putih dan mulus, banyak cowok yang mengincar nya. Sana bersekolah di Internasional High School, ia termasuk murid yang pintar tetapi ia selalu mendapat rangking 2 atau 3 tidak pernah mendapat rangking 1. Kalian ingin tahu apa yang membuatnya tidak rangking satu? Ya karena ada satu lagi murid cewek mungkin lebih pintar dari nya, nama panggilannya cindy. Sana tentu mengenal nya karena teman sekelas nya, tetapi itu dalam arti an mereka , sana mempunyai arti sendiri bagi perempuan yang bernama cindy ini. Sana bersumpah! ia tidak akan menyebutkan cindy sebagai teman nya. Fyi, perlu kalian ketahui cindy memang pintar bukti nya ia selalu mengalahkan sana dengan kepintaran nya, tetapi percuma kalo hati nya busuk?
Singkat nya begini, dahulu saat sana kelas 10 dan saat itu juga sekolah nya mengadakan rapotan, guru meminta orang tua dari murid masing-masing untuk mengambil rapot tersebut di sekolah. Terus sana kenapa kok bisa benci banget sama cindy? Nah kebetulan juga sana ikut mama nya yang ingin mengambil rapot nya, ia bertemu dengan cindy dan dengan sombong nya cindy memamerkan kepintaran nya ke teman sekelas mereka. Dan membuat sana malas berteman dengan cindy, sana berfikir untuk apa cindy menyombongkan kepintaran nya ke teman-teman nya, bukan nya pamer itu tidak baik? Hanya membuang waktu yang tidak penting saja.
Sana juga mempunyai kakak yang bernama kim taehyung. Sifat nya berbeda sekali dengan sana, ia mempunyai sifat dingin dan cuek, klo sana sebaliknya dengan sifat taehyung. Taehyung salah satu murid yang di idam idamkan oleh para kaum hawa, wajah nya begitu tampan dan selalu ber ekspresi cool menambah kesan plus di wajah tampan nya. Meskipun taehyung sangat cuek terhadap perempuan, tetapi dengan adik nya tidak bahkan taehyung sangat menyayangi sana. Ia rela melakukan apapun untuk kebahagiaan adik nya. Sudah terlihat jelas bukan taehyung sangat menyayangi sana? Jadi banyak perempuan di luar sana iri dengan sana karena ia beruntung menjadi adik seorang kim taehyung.
Ah satu lagi yang tidak kalian ketahui, sana mempunyai kekasih yang bernama mark. Mark adalah kakak kelas sana, ia menjadi ketua osis di sekolahnya. Banyak juga yang suka dengan nya. Bagaimana tidak? Sifatnya yang ramah kepada semua orang membuat siswi di sekolah itu mengagumi nya, bukan cuma itu ia juga cukup tampan, bahkan ia mempunyai fans di sekolah yang berisi perempuan semua, sampai sampai sana jengah sendiri melihat pacar nya yang terus dikirim i hadiah oleh perempuan di luar sana. Sumpah! Sana males klo udah ada fans mark ,ya misal nya ia mau ke kantin dengan mark selalu saja terhalang i oleh fans kekasih nya itu, alhasil mereka ga jadi ke kantin. Kalo udah seperti itu sana jadi suntuk! Apalagi kekasih nya menerima semua barang yang diberikan perempuan- perempuan kurang kasih sayang itu. Iya!! Sana menyebutkan fans mark perempuan kurang kasih sayang. Kenapa fans nya ga mikir gitu loh, kan mark udah punya pacar yang ga lain adalah sana, udah jelas banget malah, tetapi kenapa fans nya masih deketin mark si. Bahkan sana selalu sabar sama mark, ia pernah di jelek jelek in sama fans nya. Contohnya gini lo kasih mark pelet ya biar mau sama lo? WHAT!!! Netijen emang suka ceplas ceplos ngomong nya, pelet darimana woi, orang mark yang nembak sana dulu di rooftop sekolah, perlu video nya? Sana ada tuh. karena emang pas moment mark nembak sana, jihyo temen nya yang kebetulan ada disana ngevideoin mereka. Perlu gitu saat mark nembak sana di umbar² biar semua orang tahu? Buat apa sih di pamerin ke semua orang, kalo mereka bisa lihat yang asli.
■■■
Sana berjalan menuju kelas nya sambil bersenandung kecil. Kedua tangan nya memegang buku-buku yang habis ia pinjam di perpustakaan tadi. Ya, sana kalo mau ke perpustakaan itu harus pagi, karena kalo siang males, mending ke kantin buat makan.
"Selamat pagi semua" ucap sana sambil membuka pintu kelas nya.
"Pagi san" balas mereka semua , eh ga semua sih kecuali cindy ia menatap sinis sana saat masuk kelas nya, tumben ngucapin selamat pagi ke anak- anak kelas, mau caper? Pikir cindy.
"Napa lo ngelirik sinis gue? Ga suka gue masuk sini?" Sekarang ganti sana yang melirik sinis kepada cindy.
"Iya gue ga suka, kenapa!!" Balas cindy, wah nih anak minta di tampol sama sana ternyata.
Ga pake lama, sana maju ngejambak rambut nya cindy "nih rasain jambakan gue" ucap sana sambil terus menjambak rambut cindy
Cindy juga ga mau kalah ia dengan cepat menarik rambut sana yang panjang itu dan mulai menjambak nya.
"Eh eh ini napa berantem sih pagi-pagi" lerai mereka semua, kalo keadaan kyk gini udah gawat. Cindy bakal habis di tangan sana, sana kan kalo ngamuk nyeremin.
"STOPP!!!" teriak Teriak bu taeyeon
Mampus!!
Sana sekarang lupa kalo pelajaran pertama mereka bu taeyeon guru IPA, sana rasa nya udah pasrah aja. Bu taeyeon klo udah liat murid murid nya buat kesalahan atau rusuh gini, ngehukum nya ga di pikir pikir dulu coy. Sana kan pasti takut mau ngelak nanti. Kalo biasanya kan sana bisa ngelak dari guru lain, kalo soal berantem sama cindy, lah ini bu taeyeon. Udah mau mati aja sekarang sana nya.
"E-eh-ehm bu taeyeon, selamat pagi buk, hehe" ujar sana agak takut dengan bu taeyeon. Gimana ga takut woi, nih sana udah di plotot in sama bu taeyeon sampek matanya mau keluar.
"Kalian Lari lapangan 20 kali putaran" ujar bu taeyeon masih menatap cindy dan sana penuh amarah.
Sana mendelik tidak percaya 10 kali putaran aja sana udah tepar, gimana kalo 20 kali putaran? Ck, ga berperasaan banget sama murid nya " ga mau buk saya, enak aja 20 kali putaran, capek tau buk" bantah sana.
"Iya buk saya cantik- cantik gini masa di suruh lari lapangan" sahut cindy
"Ga usah banyak omong kalian"
"Tap-"
"CEPAT!!" Sentak bu taeyeon.
Tanpa ba bi bu sana dan cindy langsung lari keluar kelas. Naas nya sana ia malah tersandung kursi dan membuatnya ia terjatuh.
"Aduh sakit" ringis sana
"Bwhahahahaha" tawa mereka semua.
"Aduh buk kaki saya sakit buk, ga bisa lari saya buk, beneran sakit ini kaki saya" sana tersenyum puas di dalam hati, ga tau kenapa pas banget sama timing nya dia jatuh kek gini. Kan bisa nyari alesan.
"Yaudah gapapa gak usah lari kamu" ujar bu taeyeon santai.
Yes! Akhirnya luluh tuh bu taeyeon sama Sana. Seketika juga senyum di wajah sana merekah "wah makasih bu taeyeon yang cantik" ujar sana sambil berdiri.
"Tapi besok saya tambahin lagi putaran nya jadi 50 kali" seketika temen sekelas sana tertawa semua, tapi tidak bagi sana.
"Jangan dong buk"
"Yaudah sekarang kamu kari lapangan nya" titah bu taeyeon kembali
"Iya iya" balas sana keluar dengan berjalan agak pincang. Kesandung kursi nya tadi gak main main loh, sumpah sakit banget.
"Tuh guru sialan emang" gerutu sana dan memulai menjalankan hukuman nya.
Tbc.
Hayuk jangan lupa di vote dan komen, ga menguras tenaga kalian kok, cuma pencet aja tombol bintang di pojok kiri udah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Troublemaker||Osh × Msn[END]✓
FanficMenceritakan tentang kisah cinta rumit antara sana si cewek bar bar dan sehun si cowok troublemaker. yang penasaran langsung baca ya, jangan lupa di tambahkan ke perpustakaan. ~Happy Reading