Vote and Follow!
___________________________Hari yang melelahkan bagi Angel, ya! Angel kelelahan karena habis membeli peralatan sekolah. Angel berjalan menuju dapur untuk mengambil air minum yang dingin dilemari es, lalu meminumnya. Sehabis minum Angel berjalan menuju kamarnya dan mulai merapihkan barang belanjaannya itu.
Lalu Angel menuju kasurnya yang empuk nan lembut itu dan membanting tubuhnya.
"Hari yang melelahkan" ujar Angel sambil mencari posisi yang nyaman.
Angel membuka aplikasi Instagramnya, menscroll beranda terus-menerus.
Hingga berhenti kepada 1 postingan yang menunjukkan 1 orang pria yang memakai baju sepak bola, dengan rambut yang basah seperti habis main bola. Angel menatap wajah pria itu lekat.Bentuk wajah yang kotak dagunya mengerucut, Rambut bermodel tanda Koma seperti Artis Korea, mata bulat dengan bulu mata yang tipis, bibir yang sempurna, dan hidung yang mancung. Benar-benar Tipe Ideal Angeline Agustin!
Angel ingin melihat-lihat Instagram pria itu yang ternyata bernama Neiko_Rasaki78 Namun, sayangnya Instagram itu diprivat oleh Neiko.
"Yaelahh kenapa harus diprivate segala?Masa iya gue harus Follow duluann? Ya, gak bisa lah! Gengsi banget kalo gw follow duluan!" Omel Angel pada diri sendiri sambil menggerakkan tangannya.
"Tapii gue penasaran sama isinyaa, oke gue follow, masalah gengsi-gengsian terakhiran aja" pikir Angel.
1 menit kemudian
"YA! GUE HARUS FOLLOW!" teriak Angel dengan sungguh-sungguh. Untung saja kamarnya dalam mode kedap suara, jadi tidak ada yang mendengarnya kecuali dirinya sendiri.
Angel pun menekan tombol Follow dan muncullah foto-foto Neiko dan beberapa foto pialanya. Angel menekan satu foto dan melihatnya dengan intens, tanpa sadar bibir Angel melengkung keatas membentuk senyuman yang indah siapapun yang melihatnya pasti akan ikut tersenyum.
Angel me-Screen Shoot beberapa foto Neiko lalu kembali menscrollnya. Angel menemukan Video Neiko lalu menontonnya, layar handphone nya pun dipenuhi dengan wajah tampan Neiko yang sedang melakukan Boomerang dengan jari tangan membentuk huruf V sambil tersenyum manis. Tanpa pikir panjang Angel menyimpan video itu.
Beberapa menit sudah berlalu dengan Angel yang terus-menerus menstalk Instagram Neiko tetapi Angel sama sekali tidak menekan tombol Love karena rasa Gengsinya.
Sekarang galeri handphone Angel sudah dipenuhi oleh foto-foto Neiko dan 1 video Neiko. Angel kembali melihat foto-foto Neiko yang sudah dia simpan lalu tersenyum puas.
"Kenapa gak dari dulu aja sih Nemu cowok yang modelan kayak gini" batin Angel sambil menatap layar ponselnya dan mengusap-usapnya dengan lembut.
18.06
Waktunya untuk makan malam.
"BU, ANGEL MAKAN DULUANN YA? ANGEL LAPERR"
"IYAA"
Angel Melangkah ke arah meja makan yang berada didekat dapur. Angel memakan nasi goreng nya sendirian.
Ya! Angel mendahului nya karena sangat lapar. sementara Dinda, Aldo, dan Marcell masih sibuk dengan urusannya sendiri-sendiri.
Aldo dengan pekerjaannya yang dikantor, Dinda sedang menutup hordeng menyalakan lampu dan lain-lain, Marcell ntah lah adiknya itu sedang apa mungkin main game.
Angel sudah selesai dengan makanannya, lalu mengambil handuk dan menuju kamar mandi.
Sesudah mandi waktunya Angel merawat kulitnya, dan Angel pun memutuskan untuk masker time.
Angel mulai meracik maskernya dan mengolesnya kewajah menggunakan kuas.
Tok Tok Tok
"Kak aku masuk ya?"
Pintu kamar terbuka menampilkan wajah Marcell yang segar.
"Ngapain nanya kalo ujung-ujungnya main masuk-masuk aja! Stupid!" Ketus Angel yang masih sibuk dengan maskernya.
"Hehee, besok jadi kan kak ke mall nya?" Tanya Marcell sambil cengar-cengir.
"Hmm, sana gih keluar tutup pintunya!"
"Oke!"
___________________________
Vote and Follow!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Doubles
RandomAngeline Agustin seorang wanita yang berusia 16 tahun itu dikenal dengan sikap yang sangat Random terkadang Ramah, baik, tetapi bisa juga sombong dan angkuh secara bersamaan. Namun wajahnya yang sangat cantik itu mampu menaklukkan lawan jenisnya tet...