1

1.1K 61 11
                                    

Notes: -GxB
              -typo
              -harsh words

-chochochalate-

Yeji seperti biasa jemput lia di rumah megah dia. Dia di sambut baik sama paman park yaitu orang yang sudah ada di rumah ini bahkan sebelum keluarga choi sekaya sekarang.

"Selamat datang tuan hwang, nona julia akan segera Turun 1 menit lagi"-tn park.

Yeji cuma bisa senyum. Dan bener aja ga lama kemudian seorang wanita dengan pakaian yang sangat tapi keluar dari lift.

"Ayo, nanti telat"-lia

"Saya permisi"-yeji

"Hati2 di jalan tuan hwang dan nona julia"-tn park.

Yeji seperti biasa bakalan bawain tas lia sampe mobil.

-
-
-
-
-

"Aku pulang sama temen"-lia

"Bener? Ga kemana2 kan abis itu?"-yeji

"Iya"-lia

"Jangan ke club lagi terus mab--"-yeji

"Berisik, udah sana fokus nyetir ke jalan aku gamau mati muda"-lia

Yeji cuma bisa diem dan turutin kemauan lia.

Sesampainya di kantor, yeji langsung turun dan bawain tas lia sampe atas karena udah dari dulu yeji begitu.

"Makasi, sana Pergi nanti telat"-lia

Yeji menganggukkan kepalanya dan segera pergi Tanpa basa basi lagi.

Lia tersenyum begitu melihat yeji pergi dari pandangannya.

" It's time to play"-lia

-
-
-
-
-
-

Yeji baru aja sampe di tempat kerja dia, pekerjaan yeji itu sebagai penulis novel.

Walau novel yeji ga terlalu terkenal dan pertahun paling mentok kejual 6 buku , yeji tetep semangat dan ga gampang nyerah karena dia yakin usaha tak akan mengkhianati akhir.

Selain sebagai penulis novel yeji juga kerja sebagai fotografer buat nambahin penghasilan dia.

"Novel lo yang my cousin kapan terbit jey?"

Pertanyaannya seorang pria membuyarkan yeji dari lamunannya.

"Percuma juga di terbitin kalo gada yang beli"-yeji

"Gaboleh nyerah gitu aja, lo harus semangat inget sama janji lo ke abang lo"

"Lupain aja, gua udah gagal"-yeji

"Apasi? Lo gaboleh gampang nyerah gitu dong! Gua yakin suatu saat nanti pasti lo berhasil! Asal yakin,usaha, berdoa dan ga gampang nyerah!"

"Ryujin, lo udah liat kan? Perkembangan novel gua kayak gimana selama 5 tahun ini? Tetep ga laku!"-yeji

"Ga laku karena kurang promosi!, Coba deh lo manfaatin platform yang ada"-ryujin

"Uang darimana coba?"-yeji

"Uang dari hasil fotografer lo lah, kemaren kan dapet banyak job"-ryujin

Yeji langsung diem,  uang yang kemarin dia dapetin bener2 ludes di ambil sama lia buat beli wine.

"Kenapa? Di pake lagi sama si julia-julia itu?! .. arghh ji lo jadi cowok ... Sumpah
... Gabisa berkata2 lagi gua. Tinggalin julia dia cuma jadi beban buat lo!  Banyak cewe di dunia ini. Dia tuh udah sama kayak lon--"-ryujin

I (Don't) Want To Love UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang