A few years later...
Musim dingin telah tiba, Salju-salju bertebaran menyapu langit-langit Kota Seoul yang dingin malam itu. Di pinggir Sungai Han, perempuan itu duduk di salah satu bangku, menatap kosong ke arah Sungai Han yang begitu luas.
Tak berselang lama, laki-laki yang ditunggunya sedari tadi tiba, melepaskan jaketnya dan memasangkannya ke perempuan tersebut.
"Lain kali bawa jaket, Dingin. Nanti kalo kamu sakit siapa yang nemenin aku?"
Perempuan itu menoleh, tertawa kecil.
"Lebay, kan masih ada Yeontan""Ya iya sih, tapi kan tetep kamu nomer satu di hati aku" balasnya sambil tersenyum.
"Bukan Yeontan nomer satu?" Lelaki itu menggeleng. "Emangnya kamu mau di duain sama anjing?"
"Siapa tau gitu, Yeontan nomer satu aku nya nomer dua"
"Tadinya gitu, tapi udah enggak lagi. Kamu kan istri aku"
Perempuan itu mendelik, "Idih apa sih halu banget"
"Emangnya kamu gak mau nikah sama aku?" Katanya sambil memasang wajah cemberut."Gak usah bercanda, Taehyung."
Perempuan itu beranjak, berjalan meninggalkan lelaki bernama Taehyung disana. Lalu Taehyung mengikutinya dari belakang.
"Buat apa aku bercanda soal hubungan kita, Yoora"
Perempuan yang bernama Yoora itu berhenti, menoleh ke belakang menatap Taehyung dengan tersenyum tipis."Emangnya kamu yakin kita bakal sampai ke pelaminan?" Taehyung mengerutkan dahi, "Kenapa enggak? buktinya sampai sekarang aku sama kamu masih bersama kan?" Taehyung menggandeng tangan Yoora lalu melanjutkan jalan menuju jalan raya.
Yoora mengangguk, "Aku juga mikir gitu, tapi aku gak mau berekspektasi yang lebih. Karena aku gak mau ngerasain yang namanya kecewa, lagi."
Merasa tidak nyaman dan canggung dengan topik pembicaraan ini, Taehyung langsung menarik Yoora dan pergi dari sana.
~•~•~•~
"Kamu nginep sini aja, di luar dingin"
"Kalau aku khilaf gimana?" Yoora langsung menoleh dan menatapnya tajam.
"Emangnya siapa juga yang nyuruh kamu tidur seranjang sama aku? Tidur di sofa lah!"
Taehyung tertawa gemas.
"Iya iya bercanda sayang. Galak bener bini aku"
"Suka banget bikin aku darting kenapa sih?! Udah ah sana kamu cuci muka dulu baru tidur"
"Aku laper, bikinin aku mie instan ya?"
Yoora menggeleng cepat "Males ah"
"Nurut dong sama mas suami, tega bikin suami kamu kelaperan?"
"Ish bawel banget suami-suami apanya. Yaudah sana kamu ganti baju dulu, Aku bikinin mie nya sekarang"
"Siap tuan putri, jangan lama ya? Aku udah laper"
"Iyaaaa, Udah ih sana" Yoora mendorong Taehyung masuk kamar mandi lalu bergegas ke dapur untuk memasak mie instan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat With Senior - Kim Taehyung
FanfictionBerawal chatting dari kakel aneh gajelas, Berakhir pula dilamar sama kakel bobrok cem taehyung. [ slow update ] @cloudysbie