60

1.4K 80 44
                                    

    ㅡYoora di Minggu ini hanya bersantai saja dirumahnya yang hanya ada dirinya dan abangnya, Jimin. Karena ibu dari mereka berdua sedang berkunjung ke rumah adiknya.

Taehyung? Entahlah. Dia tidak mengabari Yoora sama sekali yang membuat Yoora merasa kesal padanya. Tiba-tiba menghilang begitu saja layaknya ditelan bumi.

Karena merasa bosan, Yoora pun mengajak Mina yang memang sedang free. BlackVelvet? Mereka sibuk dengan tugas kuliah yang menumpuk dan juga dengan urusan pribadinya masing-masing.

Disinilah mereka berdua, Cafetaria xxx yang biasa di kunjungi oleh Yoora yang tidak begitu jauh dari rumah keduanya.

Setelah memesan Cheesecake beserta minuman, mereka berdua sekarang sudah duduk berhadapan dalam keheningan. Mina yang tidak suka akan suasananya pun memulai obrolan, "Jadi, lo kenapa?" Tanyanya to the point. "Kesel gue, Min. Taehyung tiba-tiba gaada kabar" Mina yang mengerti pun hanya menganggukkan kepalanya.

"Sibuk kali. Kalo gak, abis ini lo samperin kerumahnya aja?" Yoora pun menoleh, "Iya kali, ya?" Mina yang setuju langsung mengangguk mantap.

"Oh iya! Lo sama siapa sekarang?" Tanya Yoora. "Kak Joshua" Jawab Mina sambil tersenyum.

"Serius?! Kak Joshua yang senior kita itu?" Mina mengangguk, "Kok bisa?" Bukannya lo berdua gak saling kenal?" Mina hanya tersenyum, "Lo inget makalah yang dikelompok-in sama senior?" Yoora mengangguk, "Inget-inget!"

"Nah dari situ gue mulai kenal sekaligus deket, karena gue kebagian kelompok sama dia" Yoora lalu bersemangat "Wah seru, nih!"
"Terus gimana-gimana?" Sambungnya.

"Disitu gue dapet chat dari nomer gak dikenal gitu, awalnya gue gatau kalo itu Kak Joshua. Sehabis dia ngenalin diri, gue mulai ketemuan sama dia di taman kampus buat ngebahas makalahnya. Dan 2 bulan setelahnya gue makin deket sama Kak Joshua, tapi sehabis tugas makalah selesai, sebenernya gue udah gak deket lagi. But yang bikin gue kaget, tiba-tiba aja Kak Joshua chat gue terus gitu. Sampe beberapa minggu, dia nyatain perasaan nya ke gue, gue juga sebaliknya, dan akhirnya sekarang gue jadian" Jelasnya tak lupa dengan senyum manisnya yang bisa membuat siapapun melihatnya akan jatuh hati.

Yoora yang selesai mendengar cerita sahabatnya itu lalu berucap kagum, "Wah! Cerita lo sama kayak di novel-novel gitu, ya?" Keduanya lalu tertawa bersama.

Tak lama mereka berdua tertawa, Cheesecake yang mereka pesan datang dan keduanya langsung melahapnya sembari mengobrol, "Abis ini lo mau ke Kak Taehyung?" Yoora mengendikkan bahunya "Gatau, males. Kayaknya gue dirumah aja, deh. Kasian abang gue yang bantet sendiri dirumah" Jawabnya sembari terkekeh kecil.

Mina menatap heran, "Kak Jimin udah pulang?" Yoora mengangguk, "Lo ikut gue kerumah, ya? Gue tau Lo kangen sama bang Jimin. Ya kan?" Mina hanya tersenyum malu lalu mengangguk.

~•~•~•~

Jimin tidak menginginkan suasana canggung seperti ini, lalu memutuskan untuk memulai obrolan, "Buat yang waktu itu guㅡ" Mina yang tau maksud obrolan Jimin lalu memotongnya, "Gausah di bahas lagi, Kak. Gue udah maafin lo, kok" Katanya. Jimin hanya diam sambil menggigit bibir bawahnya.

Mina rasanya ingin mengomeli Yoora saja yang saat itu pergi begitu saja entah kemana meninggalkan nya sendiri dengan Jimin yang notabenenya sebagai Mantan Kekasih itu.

"Lo udah makan?" Mina hanya menggeleng, "Kebiasaan banget, lo" Ucap Jimin sambil terkekeh kecil. "Tadi gue masak, lo makan, ya?" Mina yang hendak berbicara sudah dipotong terlebih dahulu oleh Jimin "Gaada penolakan!" Tegasnya. Mina hanya mengerucutkan bibirnya lalu pasrah.

Chat With Senior - Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang