Ting tong!
Cklek
“Tae kamㅡ”
Belum sempat Yoora berbicara, dirinya sudah tersungkur di lantai. Tentu saja Taehyung yang mendorongnya.
Yoora menatap Taehyung tak percaya, lalu mulai berdiri. “Kamu kenapa dorong aku?” tanyanya
Taehyung tersenyum remeh.
“Kamu gak biasanya kayak gini, Kamu kenapa sih?!”
“Seharusnya gue yang tanya ke lo!” Yoora kaget tentu saja. Pertama kali Taehyung membentaknya dengan kencang. Tidak pernah sekali pun Taehyung seperti ini, Taehyung itu selalu memanjakan Yoora dan selalu bersikap lembut terhadapnya.
Taehyung berdecak lalu mulai mendekati Yoora.
Yoora yang mulai takut berjalan mundur membuat Taehyung semakin mendekatinya. Sampai tubuhnya terbentur dinding.
“Jujur sama aku, kamu selingkuh?” tanya Taehyung dengan nafas yang memburu. Yoora menatap Taehyung bingung.
“Kenapa kamu tanya gitu? Ada yang bilang ke kamu? Siapa orangnya?!” Taehyung mengalihkan pandangannya ke samping.
Taehyung merogoh kantong celananya, mengeluarkan handphone yang kini menampilkan gambar. Baejin juga Yoora, yang tengah berpelukan.
“Bener kan kamu selingkuh?!”
Taehyung mencengkeram kuat bahu Yoora. Taehyung sudah sangat marah sekarang.
Yoora menggeleng pelan, dirinya sudah lemas sekarang, juga takut. Sangat takut.
“Aㅡaku gak selingkuh! Kamㅡ”
Plak!
Brukk!!
Prangg!!!
“Akh!”
Yoora memegang kepalanya, sakit juga perih. Dilihatnya tangan yang kini sudah dilumuri darah.
Ya, kepalanya berdarah begitu saja.
“Kamu kenapa begini...” lirih Yoora.
Yoora menangis sesenggukan saat ini.
Dengan tiba-tiba kepalanya merasa pening dan pandangannya buram.
Yoora tak sadarkan diri.
Taehyung tersadar atas apa yang telah dilakukannya. Lalu menatap tangan kanannya yang baru saja menampar Yoora hingga membentur meja. Menyesal. Itu yang dirasakan Taehyung saat ini.
Taehyung menangis, masih tidak percaya. Lalu mulai mendekati Yoora.
“Ra....”
Taehyung semakin menangis. Yoora nya tak kunjung sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat With Senior - Kim Taehyung
Fiksi PenggemarBerawal chatting dari kakel aneh gajelas, Berakhir pula dilamar sama kakel bobrok cem taehyung. [ slow update ] @cloudysbie