Part 8

170 15 2
                                    

Typo itu manusiawi, gw juga manusia jadi pasti bisa typo.

----

Suara pedang yang beradu terus terdengar, aera sendiri masih setia dalam pelukan Lee Know karena dia begitu takut. Dia sedikit memiliki troma akan kekerasan.

Pedang Taehyung berhasil mengenai lengan jin yang membuat lengannya sobek dan darahnya bercucuran ke tanah. Karena tidak sanggup dan juga karena tenaganya belum pulih jin pergi.

"Aku tidak akan diam saja." -Jin

Lee Know segera menggendong aera dan membawanya pulang ke sekolah, tapi sebelum itu taehyung menahan nya dan memasangkan sebuah kalung dengan leontin di leher aera.

"Jaga dia, ada sesuatu yang harus aku urus, dan mulai hari ini jangan biarkan dia sendirian." -Taehyung, kemudian hilang begitu saja.

" -Taehyung, kemudian hilang begitu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tq buat yg nyari pict." -chris

Lee Know mengantar aera pulang kerumahnya, karena di rumah aera tidak ada orang, hyunjin dan Yeji sudah pulang ke rumahnya.

Ketika di rumah Lee Know orang tuanya langsung menghampiri mereka dan bertanya apa yang terjadi.

"Apa yang terjadi pada aera." -Mama Lino (Lee seorom)

"Dia di culik oleh Vampire Aku tidak tau siapa dia yang ku tau namanya jin." -Lino

"J-jin? Kim seok jin?" -Mama

"Bawa dulu aera ke kamar." -Papa

"Dia akan tidur bersama ku, tadi taehyung bilang jangan biarkan aera sendirian." -Lino

"Ambil saja terus kesempatan." -Papa

"Sudahlah bawa dia." -Mama

_.Lee know POV._

Sebenarnya siapa orang tadi, aku terus memikirkannya, entah kenapa sesuatu dalam diriku mengatakan harus menjauhkan diri darinya.

Setelah membaringkan aera eomma dan appa masuk dan duduk di ujung kasur. Aku melihat eomma sedikit gelisah, tidak tau kenapa.

"Ada apa eomma?" -Lino

"Jauhkan aera dari siapapun, jangan biarkan dia dekat dengan 1 orang pun, eomma percaya pada mu." -Eomma

"Kenapa?" -Lino

"Tidak ada yang bisa di percaya, semua org bisa saja cloningan." -Eomma

"Maksudnya?" -Lino

~Flaskback~

"Maafkan ayah, tapi ayah harus melakukan ini, kau berbahaya." -???

"Hahaha silahkan saja, aku tidak peduli, kalian semua memang-" -Jin

Dengan begitu saja kepala dan tubuh jin terpisah, semua orang yang menyaksikannya meringis, ada yang menangis, ada yang ketakutan, ada yang hanya berdiri diam sambil menatap mayat di depannya dengan tatapan kosong.

My Sweet Vampire || Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang