II (part 1)

115 5 0
                                    

nega tteona beorin geunaredo
Bahkan pada hari aku meninggalkanmu
mojin mallo neol ulligo
Aku membuatmu menangis dengan kata-kata yang kejam
dwidora seoseo huhoehae mianhae
Tapi aku menyesalinya, begitu aku berbalik aku minta maaf







10 tahun lalu










"Aku ingin kita sampai sini saja. " ujarku pada Lily.

"Apa maksudmu, Charles ?" tanya Lily dengan raut wajah bingung.

"Aku ingin kita putus, cukup sampai sini saja ." ujarku sembari meninggkan suaraku.

"Kau kenapa, sayang ? Apa ada yang salah denganku ?" Lily menghampiriku.

"Jangan sentuh aku, aku tidak sudi tangan kotormu ini menyentuh tubuhku. Aku tau kau bermain dengan Daniel di belakangku. "

"Apa katamu ? Aku bermain dengan Daniel ? Sadarlah, Charles. Dia mantan kekasihku dan aku tidak pernah bermain dengannya saat memiliki kau yang sempurna, aku tidak selingkuh dengan siapapun !" ujar Lily, yang mulai tersulut amarah.

"Hahaha, aku memang sempurna. Hingga kau wanita yang berasal dari kelas bawah menjadi pacarku. Keluarga miskinmu itu pasti memaksamu agar kau berkencan denganku, bukan ? Benar kata Charlotte, bahwa kau adalah wanita miskin yang ingin hartaku. KAU TIDAK INGIN HATIKU, CINTAKU !!!" teriak ku tepat dihadapan Lily.

"STOP, CHARLES! KAU BOLEH MENGHINAKU SEPUASNYA, TAPI AKU MENCINTAIMU DENGAN TULUS. KAU BOLEH BERTANYA PADA DANIEL ATAUPUN LEWIS MERE--- " ucapan Lily terpotong karena aku membanting vas bunga yang ada di meja.

"DANIEL, DANIEL, DAN DANIEL. SELAIN MISKIN, KAU JUGA TIDAK TAHU MALU, YA? BERANINYA KAU MENYEBUT NAMA MANTAN KEKASIHMU ITU DIHADAPAN KU, HUH ?! OKAY, KALAU ITU YANG KAU MAU, KEMBALI LAH DENGAN DANIEL, AKU PERGI. JANGAN PERNAH MENCARI TAHU TENTANG DIRIKU LAGI !!! " seru diriku kemudian melangkah pergi, namun Lily segera menahan lenganku.

"Jangan pergi, Charles. Jangan pergi, kita bisa selesaikan ini dengan kepala dingin. Demi Tuhan, aku tidak seperti itu. Aku mencintaimu dengan tulus, keluargaku tidak ada yang memaksaku untuk menjadikanmu kekasihku. Aku tidak minta apapun selain kau tetap di sini, aku tidak menginginkan hartamu, Charles. Aku bukan wanita seperti itu, kau tahu betul bagaimana diriku selama ini. " ucap Lily sembari menangis tersedu-sedu, namun aku segera melepaskan genggaman tangannya dan pergi meninggalkan Lily.

Saat aku melangkah ke depan, aku dapat mendengar tangisan Lily yang kencang. Ah tidak, ia bukan menangis melainkan meraung. Aku pun menghentikan langkah kaki ku lalu berbalik, memandangi rumah megah yang aku tempati. Jujur hatiku sakit saat harus meninggalkan Lily, namun semua yang dikatakan Charlotte padaku memang benar. Aku memang harus meninggalkan Lily.




















Flashback end













Setelah kemarin aku bertemu dengan Lily, aku segera memerintahkan George -selaku orang kepercayaanku-  untuk mencari keberadaan Lily. Aku sangat yakin ia masih di kota ini dan aku harus menemukannya, aku harus bertemu kembali dengannya dan meluruskan semua masalah yang terjadi. Masa bodoh dengan lelaki kemarin itu, aku pasti bisa membuat Lily kembali kepadaku.

George is calling

"Halo, George. Ada apa ?"

"Halo, Sir, maaf mengganggu waktunya. Saya ingin memberi tahu bahwa kami sudah mengetahui keberadaan Lily Dawson.

"Benarkah ? Dimana ia sekarang ?"

"Ia Tinggal di jalan XXX, nomor XXX. "

Untitled- Charles Leclerc (discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang