Cerita ini hanya sebatas karya fiktif. Tidak ada maksud untuk menjatuhkan pihak lain.
.
.
.
.
.
Dear bellatrixias, please enjoy!***
⏲️6.30 a.m, Juni 2020
📍V's house, Hannamdong, Seoul🎶AAAAHHHH🎶 (part Irene di RBB)
Teriakan alarm pemuda berusia 24 tahun tersebut menunjukkan bahwa pagi hari telah tiba. Kasur empuk berukuran queen size dan guling memang sangat menggoda sang pemegang gelar "World's Most Handsome Man" tersebut. Namun, suara alarmnya lebih menyuruhnya untuk bangun. Lebih tepatnya, pemilik suara alarmnya.Sangat sedikit yang mengetahui bahwa anggota BTS yang sangat hobi bermain game, V alias Kim Taehyung, sedang menjalin asmara dengan salah satu wanita tercantik di Korea Selatan, bahkan dunia. Wanita yang sangat cantik, hobi menyetrika pakaian, bersifat keibuan, dan bertubuh kecil itu telah menarik perhatian Taehyung sejak wanita itu debut. Siapa lagi jika bukan Irene Red Velvet alias Bae Joohyun? Mereka mulai berkencan sejak musim semi tahun 2017 dan sampai sekarang, mereka masih berkencan di balik kamera.
Taehyung langsung bangun dan mengucapkan selamat pagi di grup chat BTS. Tak lupa juga dengan Irene, kekasihnya.
Baechu❤️
Nununu nana
Put em' up in the air
Noona noona~~
Morning baechu 😘💞Kemudian, Taehyung langsung mandi, lalu membangunkan kedua adiknya yang duduk di bangku SMP dan SD. "Eunjin-ah, Junghyung-ah, bangunlah! Kalian harus sekolah online!" Sejak dulu, Taehyung memang memiliki kebiasaan untuk membangunkan adiknya bila ia sedang tinggal di rumah keluarganya. Berbanding terbalik dengan kehidupannya di dorm BTS, ia termasuk anggota yang paling molor sampai sang leader, RM, harus menarik selimutnya agar ia langsung bangun.
Sehabis sarapan, Taehyung langsung mencuci piring sambil berbincang dengan kedua orang tuanya. "Taetae, apa hari ini ada jadwal?" tanya ibunya. "Tidak ada, eomma. Tapi kami berencana untuk merilis lagu berbahasa Inggris sekitar bulan Agustus. ㅋㅋㅋ Tolong nantikan, eomma, appa." jawab Taehyung. "Appa akan selalu mendukung karyamu!" kata ayahnya.
***
Selama pandemi, kegiatan Taehyung sangat berubah drastis. Dulunya, Taehyung sangat sibuk dengan konser tur dunia, syuting iklan atau Run BTS, dan sebagainya. Waktu untuk tidur pun hanya sekitar 2 jam. Sekarang, kesibukannya hanya sebatas syuting iklan dan ia bisa tidur selama 8 jam. Tak hanya itu, Taehyung juga memiliki waktu untuk membantu adiknya dalam mengerjakan PR. Bahkan, ia bisa bermain dengan anjingnya, Yeontan, dalam waktu yang lama.
Berhubung Taehyung tidak ada jadwal, ia menghabiskan waktunya di rumah dengan bermain game PC, menulis lagu, membantu adiknya mengerjakan PR, bermain dengan Yeontan, dan makan. Tak terasa, waktu telah menunjukkan pukul 9 malam. Taehyung merasa bingung, kenapa Irene belum membalas pesannya. Apa Irene ada jadwal?
Baechu❤️
Bae, kenapa belum balas?
Kau sibuk?
Masih bernafas 'kan?
Jangan bilang kamu sakit?!
Kamu di mana?
Dorm?
SM?
Daegu?
Eh tidak mungkin ke Daegu😅
Daegu sedang lockdown...
Ah aku tau kamu di mana
Di hati seorang Taetae ulala~
Bae
I miss u so much
***
"Gomawo, Baechu unnie. Annyeong!" kata Seulgi. "Annyeong. Istirahatlah dengan baik." sahut Irene. Irene dan Seulgi tengah mempersiapkan debut unit sehingga mereka sibuk latihan. Di tengah pandemi ini, tiap anggota Red Velvet tinggal di rumah orang tuanya masing-masing kecuali Irene karena keluarga Irene sedang mengalami lockdown di Daegu. Mau tak mau, Irene harus tinggal sendirian di dorm. Sesampainya di dorm, Irene langsung membersihkan diri dan bergegas untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
VRENE ft. Covid-19
FanfictionOne-shoots of VRENE with Covid-19 theme Cast: V of BTS >< Irene of Red Velvet Written in Bahasa Indonesia🇮🇩