Cerita ini hanya sebatas karya fiktif. Tidak ada maksud untuk menjatuhkan pihak lain.
.
.
.
.
.
Dear bellatrixias, please enjoy!***
📍Seoul, Korea Selatan
❄️Annyeonghaseyo~ Kim Minjeong ibnida. Saya juga punya nama Inggris yaitu Winter! Saya adalah hasil kerja keras dari Bae Joohyun eomma dan Kim Taehyung appa 🌚🌚. ㅋㅋㅋSaya yakin kalian akan langsung berpikir kotor. Gwaencana, tak ada manusia yang 100% suci di dunia ini hihihi. Badanku lebih tinggi 5 cm dari eommaku, golongan darahku A seperti eomma. Saya hobi menyanyi dan menari. Kalian pikir saya tak pintar di sekolah?! Eitsss, salah besar. Saya sering juara lomba Matematika di sekolah. Banyak orang yang berpikir bahwa saya itu pendiam. Dingdongddaeng, salah besar. Eommaku memang pendiam tapi sifat appaku yang petakilan seperti alien sepertinya menurun padaku. Ah, saya lupa sebut umurku. Tahun 2020 ini, saya berusia....hmm sebentar, saya umur berapa ya tahun ini?
5 seconds later...
❄️Appaaaaaa, tahun ini saya umur berapa?
🐯Tahun ini Minddeong umur...sebentar kamu umur berapa ya? 17?18? Baechuuu, sebenarnya berapa umur Minddeong tahun ini?
🐰Aigoo, Tae, umur anak sendiri dilupain. Minjeong, bukannya kamu pintar Matematika? Tinggal hitung 2020 dikurangi 2001. Selesai.
❄️Ah iya ㅋㅋㅋ. Tahun ini saya berusia 19 tahun. Sudah dulu ya perkenalannya. Saya mau kuliah online dulu. Annyeong *aegyo*
( ˘ ³˘)♥🐯Lucu, Minddeong pintar Matematika tapi dia lupa umur sendiri.
🐰Sadar diri dulu. Bobroknya mirip siapa? -_-
🐯Emang dulu aku pernah lupa umurku sendiri?
🐰ಠ_ʖಠ Gatau ah. Begini deh, nasib punya suami bobrok.
🐯Bobrok-bobrok tapi aku ganteng lhooo. Tetap sayang sama aku 'kan? Iya sayang banget sama Taetae hihihi. Cup~😘
🐰Tanya sendiri, jawab sendiri. Iyaaa sayang banget sama Taetae. Cup~😘
🐯Yuk, ke kamar. Aku menanti jatahmu, bae 🌚
🐰I'm all yours, Tae💓
(Krek. Pintu terbuka)
❄️Eommaaaaaa, appaaaaaa, silakan buat adik di kamar atas!! Saya tidak mau mendengarkan melodi aneh selama kuliah online!!😡
(Taehyung saat lupa umurnya)
***
Pukul 3 sore, Minjeong akhirnya menyelesaikan kuliah online. Ia pun mengintip ruang kerja orang tuanya. Saat ini, rumah Minjeong penuh dengan suara ketikan laptop karena orang tuanya sedang WFH. Joohyun dan Taehyung pun duduk bersebelahan sembari WFH. Pemandangan ini sudah dilihat oleh Minjeong selama sebulan dan jujur saja, ia senang melihat pemandangan ini. Minjeong diam-diam tersenyum, lalu ia kembali ke kamarnya dan memutuskan untuk tidur siang.
Matahari telah digantikan oleh bulan. Jam telah menunjukkan pukul 6 sore. Minjeong sudah bangun dari tidurnya, lalu ia melangkahkan kakinya menuju ruang kerja orang tuanya. Melihat kedua orang tuanya belum selesai WFH. Mau tak mau, Minjeong yang harus memasak makan malam.
❄️Annyeong dapur~~ Aigoo! Hanya tersisa telur dan sayur. Nasi di mana kau? Tidak usah malu-malu~~ HAH! KOSONG?! Haisshh, terpaksa harus keluar beli beras deh. Eommaaaaaa, appaaaaaa, saya mau keluar ke supermarket. Beras kita sudah masuk ke perut kita semua.
🐰Minjeong, pakai maskermu! Jangan pegang banyak barang.
🐯Pakai face shield, bawa hand sanitizer, bawa alkohol!
❄️Aigoo. Sekalian pakai baju astronot aja, appa. Tidak usah terlalu paranoid. Yang penting pakai masker dan bawa hand sanitizer. Lagipula supermarketnya tidak jauh. Aku pergi dulu ya. Eomma, appa, annyeong~
🐯🐰Hati-hati, Minjeong. Annyeong.
***
Aktivitas belanja kebutuhan sehari-hari tak berlangsung lama. Minjeong sudah sampai di rumah 30 menit kemudian. Namun, Minjeong dilarang untuk masuk ke dalam rumah. Taehyung sembari memakai masker, membawa botol semprot berisi disinfektan.
🐯Jangan masuk dulu! Sini, kusemprot dulu. Tutup matamu.
Bak kecoak yang disemprot Baygon, seluruh badan Minjeong disemprot dengan disinfektan. Minjeong merasa tidak nyaman.
❄️Appa! Kau terlalu paranoid. Saya hanya keluar selama 30 menit. Tidak perlu menyemprotku seperti serangga 😑
🐯Unchh, serangga kesayanganku. Virusnya nanti naksir kamu lhoo, kalau tidak disemprot.
🐰Minjeong, cepat lepas bajumu, lalu mandi. Jangan lupa keramas! Biar eomma saja yang memasak.
❄️Aigoo. Eomma dan appa sama saja. Paranoid!
🐰Cepat masuk kamar mandi! Taehyung, jangan lupa semprot belanjaannya!
🐯Siap, kapten!! SEMPROOOTT!!!
Setelah itu, Joohyun langsung mengeluarkan bahan belanjaan dan langsung memasak makan malam.
🐯Baechu, anak itu mandinya sudah benar-benar bersih atau tidak ya? Rasanya aku mau semprot dia lagi pake disinfektan.
🐰Disuruh mandi sekali lagi saja deh.
🐯🐰Minjeeeooongg, mandinya yang benar yaaaaa. Mandi sekali lagi.
❄️Aigoo. Ne, eomma, appa.🙄
Selama Minjeong mandi, ia tersadar akan sesuatu. Eommanya tidak banyak bicara, sedangkan appanya sangat petakilan. Mereka berdua berbanding terbalik dan saling melengkapi. Namun, mereka berdua sama-sama PARANOID.
***
Paranoid Parents---END
Salut kepada tenaga medis, staf-staf, dan kalian semua yang sedang berjuang di tengah pandemi ini. Semangat semuanya!!!
Stay safe & wear your masks
화이팅!!!Don't forget to vomment 。◕‿◕。
KAMU SEDANG MEMBACA
VRENE ft. Covid-19
FanfictionOne-shoots of VRENE with Covid-19 theme Cast: V of BTS >< Irene of Red Velvet Written in Bahasa Indonesia🇮🇩