B'day Boy's Wish (1)

226 26 6
                                    

Cerita ini hanya sebatas karya fiktif. Tidak ada maksud untuk menjatuhkan pihak lain.
.
.
.
.
.
Dear bellatrixias, please enjoy!

***

🗓️30 Desember 2020
📍Seoul, Korea Selatan
HP milik member termuda kedua BTS berdering dengan nyaring. Mulai dari notifikasi KakaoTalk, Twitter, Instagram, Weverse hingga panggilan telepon. Ya, benar sekali. Hari ini adalah hari ulang tahun ke-25 V BTS alias Kim Taehyung.


Keluarga V dan para member pun berbondong-bondong mengucapkan selamat ulang tahun kepada V. Ada yang langsung meneleponnya, mengirimkan video, dan juga mengucapkan melalui Twitter.

V merasa sangat senang karena ia mendapatkan banyak ucapan dan hadiah dari keluarga, para member, teman-teman, dan juga ARMY. Bahkan, V sangat terkejut melihat betapa fantastisnya rangkaian projek ARMY untuk ulang tahunnya. Ada yang menyewa Burj Khalifa hingga Times Square, mengadopsi hewan, memberikan beasiswa, menyumbang masker, menghias tempat umum penuh dengan lampu ungu, dan sebagainya.


Untuk mengucapkan terima kasih kepada ARMY, V melakukan siaran Vlive dan melakukan QnA dengan ARMY.

Setelah melakukan Vlive, V pun menghabiskan waktunya untuk latihan karena adanya acara Big Hit di keesokan harinya.

***

Jam sudah menunjukkan pukul 8 malam, V sudah sampai di apartemen pribadinya dan bersiap-siap untuk mandi. V menyalakan keran shower yang membuat tubuh atletisnya basah. Sudah tidak bisa dibayangkan betapa sexy-nya ketika ia mandi. Diam-diam, ia tersenyum mengingat puluhan juta orang yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.


Namun...

Entah kenapa, V merasa hatinya kosong.

Apakah karena ini ulang tahun pertamanya tanpa sang kekasih?

Memang, kemungkinan si 'dia' untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada V sangat kecil. Sejak si 'dia' meminta putus kepada V dengan alasan tidak ingin menjadi parasit dalam kehidupan V, si 'dia' tidak pernah membaca dan membalas pesan V. Hal ini membuat V selalu mencari si 'dia' saat memiliki waktu luang.


Namun, hasilnya selalu nihil. V selalu disambut dengan orang lain yang selalu memberi jawaban yang sama. Entah itu si 'dia' sedang latihan, ada jadwal pemotretan, syuting film, dan kesibukan lainnya. Sekarang, V pun hanya bisa melihatnya di TV saja. Bahkan ketika si 'dia' terseret skandal, ia tidak mencari V.


V memang mengakui bahwa mantan kekasihnya adalah gadis yang mandiri dan bermental kuat. Hatinya pun sangat baik. Tapi, V belum mengetahui apa alasan sebenarnya mengapa si 'dia' meminta putus.


"Seandainya kamu kembali ke sisiku, hari ini aku akan menjadi orang yang paling bahagia di dunia ini. Apa aku menyakitimu? Kurasa hubungan kita baik-baik saja sehari sebelum kau memutuskan hubungan kita. Parasit? Bullshit! Kamu sudah seperti seorang ibu yang menemaniku di dunia entertainment dan aku ingin kamu jadi ibu dari anak-anakku kelak."

Akhirnya, V selesai membersihkan dirinya. Karena ia mandi menggunakan air panas, banyak embun yang menempel di cermin kamar mandinya.

V melihat pantulan dirinya yang kabur akibat embun. Ia lalu menulis sesuatu di cerminnya yang berembun.











배주현♡

(Read: Bae Joohyun)

***

Setelah mandi, V ingin meniup lilin karena ia belum melakukannya saat Vlive tadi siang. V mengambil kue Red Velvet yang diberikan oleh Jimin dan menaruh sebatang lilin di atas kuenya. Dengan suara soulful-nya, V mulai menyanyi.

"Saengil chuka habnida~
Saranghaneun Taetae~
Saengil chuka habnida~"


"Let's make a wish!"

V langsung melipat kedua tangannya dan berdoa.

Semoga pandemi ini segera berakhir agar BTS bisa melakukan konser di seluruh dunia dan bersenang-senang dengan ARMY. Berikanlah Taetae, member BTS lain, dan keluarga kami kesehatan dan kebahagiaan.

Oh aku lupa sesuatu

Semoga Joohyun selalu sehat, bahagia, kariernya makin bersinar, dan...

aku harap, Joohyun-ku kembali padaku dan kita berdua bisa bersama selamanya sampai maut memisahkan kita.

Lilin sudah ditiup oleh pria berparas tampan tersebut. Setelah V memasukkan kuenya kembali ke kulkas, tiba-tiba Jungkook meneleponnya.

Yeoboseyo, hyung. I have a good news for you.

Tell me, what is it?

Irene noona. Aku tau dia ada di mana sekarang.

Mwoo??!! Eodiya? Di mana dia? Ini bukan prank 'kan?

Aku tidak sejahil itu, hyung! Sekarang dia tinggal di sebuah apartemen dekat pantai Eulwangni di Incheon. Dia tinggal di lantai 8 dan nomor kamarnya 812.

Bagaimana kamu bisa tahu tentang ini?

Orang dalam, hyung. Hihihi. Maksudku Jaehyun NCT. Jaehyun barusan mengatakan tentang hal ini. Ia mendapatkan informasi ini dari member NCT Dream yang memang lebih dekat dengan Irene noona. Cepatlah cari dia hyung!

Gomawoyo, Jungkookie! Aku akan membelikan apapun yang kamu mau kecuali nyawa atau hal yang tidak masuk akal.

Ok! Akan kupikirkan barangnya. Good luck, Hyung!

Big thanks, bro!

Dengan cepat, V memakai maskernya serta mantelnya, mengambil kunci mobilnya dan bergegas keluar dari apartemennya.

"Tunggu aku, Joohyun. Semoga permohonanku terkabul."

***
.
.
.
.

TBC

Don't forget to vomment 。◕‿◕。

VRENE ft. Covid-19Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang