Cerita ini hanya sebatas karya fiktif. Tidak ada maksud untuk menjatuhkan pihak lain.
.
.
.
.
.
Dear bellatrixias, please enjoy!***
Taruna kebingungan melihat tumpukan kardus yang terjatuh. Tak hanya kardus, ketiga rekannya yakni Jimmy, Raymon, dan Agus pun terjatuh bak domino yang didorong.
(Kilas balik)
Tidak ingin membiarkan Taruna sendirian terlalu lama, Jimmy cepat-cepat boker, lalu berlari kembali ke pos.
Akan tetapi, Jimmy melihat seseorang yang sebelumnya ia doakan untuk datang, Iluna.
Jimmy sangat terkejut, lalu ia memutuskan untuk tidak menghampiri Taruna dan Iluna agar ia tidak menjadi nyamuk. Sejumlah tumpukan kardus di dekat meja Taruna menjadi tempat persembunyiannya.
Selain bersembunyi, Jimmy juga merekam adegan dua insan yang berbeda kelamin tersebut.
"Ya ampun, Taruna. Lo napa keceplosan pake aku-kamu sama Iluna. Gue gak percaya lo udah move on." ujar Jimmy dalam hatinya.
"Jimmy, lo ngapain sembunyi di sini? Pake rekam segala lagi. Kayak stalker aja!" kata Raymon.
"Anjir, Ray! Bikin gue kaget aja! Gue lagi rekam si monyet buas yang lagi periksa mantannya. Ini mereka lagi quality time hihihi." bisik Jimmy.
"Itu Iluna kan? Ternyata dia udah balik ke Jakarta. Wah, siap-siap PJ kedua nihh." bisik Raymon.
"Astaga Jimmy, unfaedah banget ngerekam orang yang lagi PDKT ulang. Macem psycho aja." bisik Agus.
"Bisa diem gak? Mulut lo pingin gue suapin Samyang plus Boncabe level 30." balas Jimmy.
Setelah Iluna pergi, Jimmy beserta Raymon dan Agus masih bersembunyi di balik tumpukan kardus. Mereka ingin melihat bagaimana reaksi Taruna sehabis bertemu dengan mantan kekasihnya.
Tiba-tiba, Taruna berdiri dan jingkrak-jingkrak sana sini seperti cacing kepanasan. Ia juga menari-nari seperti orang yang mendapatkan hadiah besar.
"Woiii! Pemandangan langka! Taruna jingkrak-jingkrak." bisik Raymon.
"Gue gak nyangka dia bakal segila ini." bisik Jimmy.
"Astaga, mataku baru lihat apa ini..." bisik Agus.
Karena terlalu asyik merekam sambil bersembunyi, tumpukan kardus tersebut tidak mampu menahan beban 3 pria tersebut.
GEDUBRAAAAKKK
Akhirnya, tumpukan kardus tersebut jatuh bersama dengan Jimmy, Raymon, dan Agus.
(Kilas balik selesai)
"Hei! Hati-hati! Kok kalian bisa jatuh gitu?" teriak Taruna.
Ketiga orang tersebut langsung berdiri dan langsung merapikan sejumlah kardus yang telah jatuh.
"Gara-gara Jimmy nihhh. Dia suruh gue sama Raymon sembunyi bareng di belakang kardusnya. Terus Jimmy rekam momen lo sama mantan lo." cerocos Agus.
"Cieee. Habis ketemu sama Iluna langsung jingkrak-jingkrak kek anak kecil. Ditunggu PJ-nya!" seru Raymon.
"Eh tong, rekamannya mau gue museumkan nihhh. Bengek banget. HAHAHAHAHA." kata Jimmy.
"ANJIRRR NGAPAIN LO PAKE REKAM SEGALA!!! ASTAGA MALU BANGET! YA AMPUN, GUE MAU MENGHILANG SAJA." teriak Taruna.
KAMU SEDANG MEMBACA
VRENE ft. Covid-19
FanfictionOne-shoots of VRENE with Covid-19 theme Cast: V of BTS >< Irene of Red Velvet Written in Bahasa Indonesia🇮🇩