TWICE

426 28 4
                                    

Oky author cerita dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oky author cerita dulu.

Ini entah dateng darimana author kepikiran aja pas lagi cari alur untuk cerita yang lain dan request kalian di book ini juga.

Oh ya kalian bisa beri judul untuk yang satu ini. Karena author gak tau nama yang pas kecuali Twice

Author tetiba kepikiran aja kayak gini, di baca ya Jan lupa kasih jejak

Kita mulai ya

Like Ooh Ahh.
         Twice bagaikan/ adalah sekumpulan remaja yang populer. Mereka sedang mencari hal/seseorang yang dapat membuat mereka berkata WOW (takjub).

★ Cheer Up.
          Saat sudah mencari Twice pun menemukannya. Seseorang yang dapat membuat mereka berkata WOW. Mereka mengatakan kepada dia (seseorang itu) bahwa Twice tertarik padanya dan dia juga menjawab bahwa dia juga tertarik dengan Twice. Twice menyuruh dia untuk berusaha lagi agar Twice dapat mempercayainya dan membuat Twice dapat berkata lebih dari WOW.

★ TT.
        Twice merasa galau karena dia belum mau melangkah lebih jauh ibarat kata masih di start aja belum lari. Twice mendatangi dia dan menyuruh sebenarnya apa mau dia agar dia bisa maju minimal satu langkah.

★ Knock Knock.
         Disini Twice mulai sedikit jengkel karena Twice belum berhasil membujuk dia untuk mengetuk pintu hati mereka.

★ Signal.
          Twice yangmulai bosan menunggu dia untuk melangkah pun mulai mengirim sinyal pada dia agar mau melangkah lebih dekat ke Twice.

★ Likey.
           Twice yang menyadari ada sedikit pergerakan dari dia pun mulai senang. Twice mulai memperbaiki dandanan mereka agar dia menjadi semakin dekat dengan Twice.

★ Heart Shaker.
           Twice mulai merasakan sesuatu seperti ada yang mengguncang di dadanya. Yang membuat Twice mulai memikirkan dia dan ingin selalu dekat dengan dia.

★ What Is Love?
             Twice merasa dilema akan perasaannya sendiri. Awalnya hanya tertarik kepada dia tapi semakin lama ada sesuatu yang timbul dalam hatinya. Twice masih bingung dengan sesuatu yang bernama ‘Cinta’. Mereka belum tahu pasti apa yang dimaksud cinta sebenarnya.

★ Dance The Night Away.
             Twice dan dia pergi ke pulau terpencil. Twice pergi ke sana untuk menenangkan pikirannya dan mengetahui  apa benar mereka mulai mencintai dia. Sedangkan dia hanya ingin bersenang senang saja.

★ Yes or Yes.
              Twice mulai yakin bahwa mereka mencintai dia. Dia yang ditengah jalan berhenti berlari. Kalau dia sudah berhenti maka Twice yang akan  turun tangan dan memaksa dia agar menerima Twice.

★ Fancy.
             Twice mulai tergila gila dengan dia apa lagi setelah dia menjadi milik Twice tanpa tau dia beneran mau atau tidak.

★ Feel Special.
             Perlakuan dia yang semakin hari semakin lembut membuat Twice merasa spesial. Mereka merasa bahwa tidak ada dia mereka tak akan senang.

★ More & More (M&M).
             Semua yang dia berikan membuat Twice menginginkan lagi dan lagi tanpa peduli apa pun yang akan terjadi kedepannya.

★ I Can't Stop Me.
             Twice yang mulai menggila pun tidak dapat mengendalikan diri mereka sendiri karena terlalu terbuai oleh kesenangan yang mereka dapat dari dia.

★ Cry For Me.
              Twice merasa dihianati oleh dia. Twice kini sadar bahwa yang mereka lakukan adalah hal yang bodoh. Demi dia Twice rela melakukan semuanya. Twice mulai menangis setiap malam karena kebodohan mereka. Twice mulai troma dengan sesuatu yang bernama cinta karena dia.

Akankah Twice membalasnya atau tidak kita tidak tau karena cerita mereka masih panjang.

Sekian dari author terimakasih.

ONESHOT/ TWOSHOT JEONGYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang