KAKEL

492 27 11
                                    

Tokoh : Jeongyeon, Seungmin dll

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tokoh : Jeongyeon, Seungmin dll

-------------------------------------------------------------------------

Hari ini adalah hari pertama bagi orang yang bernama Seungmin tempat Kim Seungmin.

Hari ini adalah hari dimana penerimaan siswa baru salah satunya Seungmin.

Seungmin dari dulu bermimpi untuk masuk ke sekolah JYP SCHOOL yang berada di Seoul. 

Seungmin ini berasal dari Busan makannya dia tinggal di Seoul sendirian karena orang tuanya tinggal di Busan untuk bekerja.

Seungmin ini bisa terbilang kaya dan pinter loh. karena ya plis lah ini sekolah yang biayanya mahal dan jika bukan kalangan atas maka akan kesusahan.

Walaupun sudah di bantu beasiswa tetap saja tak menjamin kamu akan sampai kelas selanjutnya.

Seungmin pun mulai melangkahkan kakiknya menuju kedalam sekolah.

(Karena OSPEK SMA udah gak ada jadi author gak akan melakukannya karen author gak pernah ikut OSPEK jadi author gak tau)

Oky Seungmin lagi berjalan menuju Mading untuk mengetahui dimana kelasnya.

Setelah tahu dia di kelasmana pergilah ia menuju kelas ituh

Seungmin ini juga bisa dibilang pangeran baru soalnya saat pertama kali masuk aja udah bikin banyak orang terpesona sama wajah dinginnya yang terkesan cool.

Saat sudah sampai di kelas Seungmin pun mulai mencari tempat duduk untuk menaruh tasnya.

Beberapa menit setelah jam masuk datanglah beberapa kakak kelas yang menjabat sebagai osis memasuki kelas Seungmin.

“baik lah kami akan memperkenalkan diri kami. Saya bernama Jinyoung lebih tepatnya Park Jinyoung sebagai ketua OSIS” kata Jinyoung.

“lalu saya Bae Irene atau Irene sebagai Waketos” ucap Irene dan dilanjut dengan kakek yang lain.

Seungmin hanya mendengar kan dan melihat sebentar dan mengalihkan pandangan menuju luar jendela.

(Kelas Seungmin ini tuh di lantai 2 oky)

Tak lama datanglah seorang yang menggunakan seragam olah raga dan berambut pendek ungu masuk tanpa mengetuk dan berjalan menuju Jinyoung

“lo di panggil pak Changbin suruh keruangannya sekarang” ucap dia tanpa basa basi di telinga Jinyoung lalu pergi tanpa pamit.

“ah kalok gitu saya permisi dulu ya nanti di lanjut sama kakak kakak yang lain” pamit Jinyoung lalu pergi menuju keluar kelas

Seungmin yang melihat dari awal kejadian sampai akhir hanya julid

Dih bukannya kasih salam langsung masuk ama pergi laki kok gak sopan -batin Seungmin

Waktu istirahat pertama datang Seungmin kini sedang menuju ke kantin di temenin oleh teman barunya namanya Lucas  atau Lucas Wong ini adalah teman baru Seungmin di sekolahnya.

ONESHOT/ TWOSHOT JEONGYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang