Tokoh utama: Jeongyeon twc x Jeonghan svt
_______________________________________________________________
Yoon Jeonghan adalah salah satu siswa yang bersekolah di 'SVTWC School'. Dimana ia adalah seorang siswa yang biasa saja, tidak menonjol, gak pinter tapi gak bisa dibilang bodoh juga.
Jeonghan mempunyai teman baik yang selalu berada disisinya dan menemani hari-harinya semasa di sekolah, sebut saja namanya Joshua.
Mereka sudah berteman kurang lebih 5 tahun dari SMP. Bisa dibilang pertemuan mereka cukup membekas di ingatan. Bayangkan kamu saat bertemu orang yang akan menjadi sahabatmu dengan penampilan yang kotor akibat masuk ke selokan. Sangat memalukan bagi Jeonghan saat mengingat hal tersebut.
Kembali ke sekarang. Kini mereka sedang berada di satu pohon yang tempatnya tak jauh dari lapangan dan juga kantin sambil menikmati makanan yang mereka beli.
"Ini udah masuk musim panas kah? Kok panas banget sih. Padahal aku udah makan ice cream, tapi gak mempan juga." Ucap Joshua sambil mengibaskan tangan kirinya, sedangkan tang kanan masih memegang ice cream.
"Kayaknya sih gitu. Buktinya nih kagak ada angin yang lewat." Sahut Jeonghan yang dari tadi menikmati ice creamnya dengan bersender pada batang pohon.
Mereka melanjutkan memakan ice cream sambil menikmati pemandangan disekitar mereka.
Saat sedang asik menikmati ice creamnya mata Jeonghan tak senga melihat sesosok perempuan yang lewat didepan dia dan Joshua.
Entah mengapa matanya tak bisa berhenti menatap perempuan tersebut. Dengan rambut sebahu, wajah chuby yang cantik, serta kulit putihnya uang terlihat halus tak luput dari pandangan Jeonghan.
Entah mengapa sejak saat itu mata Jeonghan selalu mencari kebenaran orang tersebut entah dimana ia berada.
Suatu hari di kantin sekolah Jeonghan dan Joshua berada kini sedang memakan makanan yang mereka beli. Sebenarnya hanya Joshua aja sih yang makan kakaaau Jeonghan ya begitu lah.
"Heh lagi cariin apa sih kok dari tadi tengak tengok?" Tanya Joshua penasaran. Soalnya dari tadi sobatnya gak berhenti lihat kanan kiri sampai makanan yang ia beli dah jadi gak karuan karena cuma diaduk gak jelas aja.
"Kagak siapa siapa kok. Santai aja." Balas Jeonghan setelah berhenti melihat kanan kiri dan kini pandangannya tertuju pada makanannya yang sudah tak terbentuk.
Saat sedang asik makan tiba-tiba datang seorang perempuan berdiri di depan Jeonghan duduk.
"Permisi. Kamu Jeonghan kan?" Tanyanya yang membuat perhatian Jeonghan yang awalnya masih di makanannya kini beralih ke sosok perempuan tersebut.
Saat melihat orang didepan entah mengapa Jeonghan menjadi gugup. Jantungnya tak mau berhenti berdebar. Ia harap Joshua tak akan mendengar detakan jantung nya.
"I..Iya. Saya Jeonghan. Ada apa ya?" Tanya Jeonghan dengan wajah coolnya walau sebenarnya jantungnya tak berhenti berdebar.
"Oh, tadi dipanggil Bu Irene buat keruangannya nanti sebelum masuk ke kelas." Jawabannya dengan tersenyum.
"Kalau gitu aku pergi dulu ya. Eh iya kenalin nama aku Jeongyeon. Aku pernah lihatbkamu lagi merhatiin aku loh beberapa kali heheh. Dada Jeonghan." Ucapnya dengan senyuman lalu pergi menuju teman-temannya yang lain.
Jeonghan mematung seketika. Jadi selama ini dia sebenarnya ketahuan tapi dia gak sadar. Aduh malu-maluin aja sih dirinya ini.
"Wah sepertinya aku ketinggalan sesuatu nih?" Tanya Joshua penasaran kepada sang sobat.
"Apa? Apa? Gak ketinggalan apa-apa kok?" Balas Jeonghan gugup.
"Oke kamu hitung cerita sama aku ya han. Pokoknya habis pulang aku bakal Sandra kamu Sampek kamu ceritain semuanya." Ucap Joshua sambil memberikan tatapan tajam pada Jeonghan.
Jeonghan yang masih terbayang-bayang kejadian tadi taknsempat mencerna apa yang diucapkan oleh Joshua.
Dan berakhirlah hari itu dengan Jeonghan yang diculik sama Joshua untuk dimintai keterangan.
TAMAT
Jujur kalian ada yang nunggu cerita ini gak sih. Maaf ya kalau marmar baru update sekarang terus sedikit lagi kata-kata (' . .̫ . ').
Jujur marmar lagi gak mood bikin cerita panjang (〒﹏〒). Maaf ya kalau gak sesuai harapan kalian.
Kalau gitu jangan lupa click tombol bintang di bawah ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT/ TWOSHOT JEONGYEON
Fanfictionhanya kumpulan oneshot/twoshot Jeongyeon sama yang lain Marmar up kalok udah dapet ide ya jadi tunggu aja kalo mau (〒﹏〒)