Maison mewah Keluarga Jung.
06.00 kst.
"WOY! PARA ANAK DAJJAL! BANGUN! UDAH JAM 06.06 PAGI! SEKOLAH WOY!"
Lalu terdengar suara rusuh dari Yangyang beserta adik²nya kecuali Seohyeon.
Gubrak!
Meow!
Gubrak!
Plak!
Aduh!
"Lama amat, ini udah jam 06.00 juga baru bangun, kesekolah juga telat aja lu, buruan makan terus langsung."
Lalu mereka pun langsung memakan sarapannya.
Skip.
Setelah selesai ada sarapan pagi lalu mereka pun langsung menuju kearah pintu utama dan masuk kedalam Van pribadi milik mereka.
Dalam perjalanan.
Keadaan didalam Van ini sunyi, tapi beberapa detik kemudian kembali rusuh.
"IH! BANG UNGCHAN! SINIIN PULPEN GUA!"
"SIAPA SURUH JAM SEGINI BANGUN TELAT!"
"EH! LU JUGA YA! DASAR KUTIL ANOA!"
"BUKANNYA LU YA! KOK JADI GUA!"
"BACOT! DIEM NAPA LU PADA KALO KAGAK DIEM GUA BUANG KE KALI, MAMPUS LU!"
Itu suara Jaemin, dan mereka pun langsung diam.
"Bang, Seohyeon apa kabar ya?"
"Lha, random nih anak."
"Bacot, gua kagak ngomong sama lu Yangyang."
"Sabar aja gua ganteng, gua pinter kagak boleh ngatain."
"Untung ya, bang."
"Kagak tau dah gua, semoga mereka baik-baik aja."
"Bang, lu kemaren kerasa gempa kagak sih?"
Jaemin pun langsung mengangguk sebagai jawaban.
"Iya, gua kerasa banget, gua kira apaan lu kenceng banget, eh taunya gempa."
"Hooh, kemaren lampu di semua lantai aja hampir jatoh saking kencengnya tuh gempa."
Skip.
School of Performing Arts Seoul (han-geul: 서울공연예술고등학교), biasa dikenal sebagai 서공예 (SOPA).
Mereka sudah berada di sekolah milik mereka sendiri.
"Dah kalian masuk nanti gua jemput, mumpung tugas kagak banyak."
"Oke, bang Jaem, kalian hati² dijalan, nanti kita ditempat biasa aja kalo mau jemput."
Jaemin hanya mengangguk mengerti dan 05L - 09L kecuali Seohyeon pun segera turun dari Van.
Tetapi sepanjang mereka keluar dari Van milik mereka, banyak murid yang menatap kearah mereka dan membungkukkan badannya sebagai salam.
Dan dijawab dengan anggukan kecil dari mereka.
06 Liner's classroom.
Mereka berenam sudah berada di ruang kelas, dan berkumpul di meja Yuji.
"Weh, coba liat ini dah." Ucap So Myeong lalu menyodorkan tablet iPhone 5s miliknya kehadapan lima kembarnya.
Seperti biasa So Myeong selalu heboh dengan berita yang terkait dengan Seohyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
📍💚keluarga jung💚📍
General FictionKeluarga holkay + keluarga gans, cans and satu lagi Keluarga Visual and satu lagi anak-anaknya bobrok. "BANG YANGIE! SUKA BANGET YE! LU USIL SAMA ADEKNYA!" "BERISIK LU PADA! JAN TERIAK-TERIAK NAPA!" "NGACA LU! KUDA!" ⚠️ BAHASA NON BAKU‼️ 📢 BAHASA B...