Part #51

21 0 0
                                    

Chapter ini mungkin akan full grup Dream About Girl ya, atau mungkin juga ada Keluarga Jung. - Author.

Keesokan harinya.

Dorm Dream About Girls.

Tujuh member DAG (Dream About Girls) sudah siap untuk acara musik show comback mereka.

"Palli, kita ke agensi dulu nanti ganti bajunya juga di agensi."

"Palli! Bawa perlengkapan kalian saja, pakaian ganti, sepatu, dan make up nanti saja di agensi."

Itu adalah suara Eugene dan Hitomi, memanggil para member.

Lalu setelah itu mereka pun datang dan segera menuju kearah Van milik agensi.

Skip.

Agensi SM entertainment.

Tujuh member Dream About Girls sudah berada di agensi dan langsung berpencar, ada yang ganti baju, ada juga yang make up, dan aja juga merekam menggunakan kamera GoPro yang sudah tersedia.

Skip.

Tujuh member Dream About Girls sudah selesai bersiap, dan langsung menuju kearah Music Bank.

Sementara di Maison mewah Keluarga Jung.

Sepertinya keadaan Maison ini sunyi, seperti tidak ada tanda-tanda penghuni Maison mewah ini.

Eits... Siapa bilang Maison mewah ini tidak berpenghuni, karena semua orang sedang berkumpul bersama di ruang tengah.

"Weh, Weh... Buka TV Music Bank GC kagak pake lama."

"Apa sih lu gj bat."

"Bang, lu emang kagak mau liat kak Seohyeon tampil heuh." Ucap Narsha dan diangguki oleh Lia.

Sontak Yangyang pun langsung menyalakan televisi, sedangkan Narsha dan Lia memanggil Keluarganya.

"Apaan sih, kenapa heboh banget."

"Sssttt... Diem bentar lagi dah mau mulai."

Skip.

Mereka masih diam sambil menatap kearah televisi yang menyala, dan ada yang memakan popcorn sebelum acara Music Bank mulai, sampai akhirnya mereka pun rusuh, karena Soobin dari grup TXT dan Arin dari Oh My Girl (kalo salah maafkan ya- Author) ingin menginterview grup Dream About Girls yang dimana Seohyeon berada.

"Ssstt...diem dulu."

"Gimana ya, perasaan Seohyeon pas banget disamping Soobin alias biasnya sendiri."

"Kagak, tau nanti kalo dia balik, kita tanyain langsung ke dia."

"Annyeonghaseo Soobin, Arin imnda."

"Ne, kali ini ada salah satu grup dari agensi SM entertainment."

"Jinjja, siapa nama grupnya apakah itu grup baru?"

"Ne, itu grup baru dan mereka kemari lagi, untuk membawakan lagu comback mereka terbaru."

"Woah Daebak... Aku tidak sabar menginterview grup itu, siapa nama grupnya?"

"Hahahaha, ne, baiklah kalau begitu aku akan perkenalkannya, silahkan ini grup baru dari agensi SM entertainment adalah grup Dream About Girls imnda."

"Ne, ijinkan kami memperkenalkan grup kami." - Hira.

Lalu Hira melirik kearah Hitomi dan menganggukkan kepalanya.

"Ne, dulu set smiley annyeonghaseo Dream About Girls imnda, mohon dukungannya."

"Woah, jadi ini grup baru dari agensi SM entertainment."

📍💚keluarga jung💚📍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang