Depan ruang ICU.
Mereka sudah sampai di ruang ICU, namun hanya Yoona, dan beberapa perawat saja yang diperbolehkan masuk.
Sedangkan Keluarga Jung dan Shotaro hanya menunggu di depan ruang ICU.
Yangyang sedari tadi tidak berhenti mondar-mandir kesana kemari.
Dia cemas dan khawatir? Ya, dia lebih dari itu namun yang ada satu orang merasakan hal yang sama namun pisah dengan keluarga Jung.
"Shotaro-ya."
Yaps, dia Shotaro yang berpisah dengan keluarga Jung, alasannya adalah cukup Woojin saja yang seperti ini, jangan dia.
Dengan penuh keberanian Shotaro pun beranjak dari tempatnya menuju kearah Keluarga Jung berada.
Ini pertama kalinya Shotaro berada disini, semua keadaan menjadi canggung.
5 jam kemudian.
Sudah lima jam mereka menunggu tapi belum ada tanda-tanda pintu ICU terbuka atau mungkin sudah terbuka.
Clek.
Mereka pun segera berdiri dan bertanya pada perawat.
"Ada apa? Bagaimana kondisinya?"
"Saya belum tau itu tuan, tapi yang jelas pasien nyonya muda Jung Seohyeon membutuhkan donor darah A."
Mereka menatap satu sama lain dengan bingung.
"Golongan darah Daddy memang A tapi Daddy sudah mendonorkan darah pada orang lain."
"Kalo Jaem sih bukan."
Skip.
Diantara keluarga Jung tidak ada yang memiliki golongan darah A, namun ada satu orang yang golongan darahnya sama dengan Seohyeon.
"Disini satu-satunya cuma Shotaro, karena dia memang golongan darahnya sama dengan Daddy."
Shotaro yang terpanggil itupun langsung meneguk salvianya dengan perlahan.
"Bagaimana apakah Shotaro siap?" Tanya sang perawat.
Mereka pun langsung menatap kearah Shotaro dengan senyuman indah dan kepalan tangan yang terangkat, memberikan semangat.
Shotaro pun menghela nafasnya sejenak dan kemudian mengangguk sebagai jawaban.
"Iya, saya siap." Jawabnya
Mereka merasa senang karena Shotaro ingin mendonorkan darahnya pada Seohyeon.
"Makasih kak Shotaro." Ucap lima curut dengan serentak ya, siapa lagi kalau bukan 07L, Narsha dan Lia.
"Mari ikut saya."
Lalu Shotaro pun langsung mengikuti perawat dari belakang, namun ada satu orang yang menemani Shotaro.
"Bang Jaem?"
Ya, dia adalah Jaemin yang menemani Shotaro dari kegugupannya.
Skip.
Mereka berdua sudah berada di ruang donor darah.
Shotaro sangat ketakutan saat ingin masuk kedalam, tapi Jaemin pun menemaninya masuk kedalam.
"Ayo silahkan duduk."
Dan itu langsung dilaksanakan, Jaemin merangkul Shotaro saat pengambilan darah.
Karena Seohyeon juga pernah mengalami seperti ini dulu, dan sebagai abang tertua Jaemin siap menemani adik-adiknya termasuk Shotaro.
Skip.
KAMU SEDANG MEMBACA
📍💚keluarga jung💚📍
Ficción GeneralKeluarga holkay + keluarga gans, cans and satu lagi Keluarga Visual and satu lagi anak-anaknya bobrok. "BANG YANGIE! SUKA BANGET YE! LU USIL SAMA ADEKNYA!" "BERISIK LU PADA! JAN TERIAK-TERIAK NAPA!" "NGACA LU! KUDA!" ⚠️ BAHASA NON BAKU‼️ 📢 BAHASA B...